Apakah Mobile Legends (ML) Akan Collab dengan Free Fire (FF)?

Apakah Mobile Legends (ML) Akan Collab dengan Free Fire (FF)

Komunitas penggemar game dan esports kembali ramai membicarakan satu isu yang cukup mengejutkan, yaitu mengenai Mobile Legends collab Free Fire. Sobat Gamers yang belum tahu kabar ini pun pastinya kaget karena kolaborasi Mobile Legends x Free Fire emang sama sekali enggak pernah terpikirkan.

Apakah isu ini benar? Kalaupun tidak, bagaimana kabar Mobile Legend collab Free Fire ini bisa muncul? Kita bakal bahas lebih lanjut berikut ini.

Sebenarnya isu ini sudah pernah muncul di awal 2021 dan entah bagaimana kembali heboh di pertengahan tahun. Berawal ketika Moonton mengeluarkan survei mengenai game FPS, yaitu PUBG Mobile dan Free Fire.

Apakah Mobile Legends (ML) Collab Free Fire (FF)

Sobat Gamers yang mengikuti survei akan ditanyakan berbagai hal, mulai dari game FPS mana yang kalian mainkan hingga berapa lama intensitas permainan. Kalian juga akan ditanyakan perbandingan plus minus Mobile Legends dengan PUBG Mobile atau Free Fire.

Gara-gara inilah, penggemar berpikir bahwa dua game ini kemungkinan akan berkolaborasi. Pada akhirnya, enggak ada yang tahu pasti apakah Mobile Legends akan bekerja sama dengan Free Fire atau PUBG Mobile.

Ya, kalau menurut kami sih, survei seperti ini enggak melulu bertujuan kerja sama. Bisa saja Moonton mengeluarkan survei ini untuk mempelajari kompetitornya. Walaupun rasanya enggak mungkin Mobile Legends bersaing karena gamenya bergenre MOBA.

Enggak menutup kemungkinan jika suatu saat Moonton mengeluarkan game FPS yang akan menyaingi PUBG Mobile dan Free Fire. Nah, menurut kalian sendiri, apakah mungkin ML collab FF?

Kalau dua game ini benar-benar bekerja sama, pasti penggemar game di seluruh dunia bakal geger banget! Apalagi, di Indonesia Mobile Legends dan Free Fire adalah dua game yang paling banyak dimainkan hingga saat ini.

Duh, enggak kebayang sih bakal kayak gimana konsep kolaborasinya. Apakah Sobat Gamers punya gambaran sendiri jika seandainya Mobile Legends bekerja sama dengan Free Fire? Tinggalkan pendapat kalian di kolom komentar bawah ya!

Temukan berita game dan informasi menarik lainnya mengenai esports cuma di website INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar