MLBB Carnival, Langkah Moonton Lebih Dekat dengan ML-ers!

MLBB Carnival

Moonton telah sukses menjadi pengembang game esports. Perusahaan pengembang game asal Tiongkok ini memang telah sukses menciptakan game esports Mobile Legends: Bang Bang. Dilansir dari Tempo, sejak kemunculannya, tahun 2017 silam, game esports besutan Moonton memang telah menyita perhatian sobat gamers.

Game MOBA yang diciptakan oleh Moonton berhasil menduduki peringkat atas pada waktu itu. Bahkan, 2 tahun sejak kemunculannya, game ciptaan Moonton tersebut telah berhasil menciptakan turnamen-turnamen yang bergengsi.

MLBB Carnival 5Moonton

Berkat kepopuleran Mobile Legends: Bang Bang, beberapa komunitas pecinta game pun mulai membuka divisi yang dikhususkan untuk Mobile Legends: Bang Bang. Skala turnamen yang dihadirkan oleh Moonton pun juga tak main-main, dari level daerah, nasional, hingga internasional. Saat ini, Moonton sendiri tengah disibukkan dengan turnamen MPL Season 4 yang kini sudah memasuki minggu ketiga.

Sementara itu, Moonton juga dikabarkan siap menggelar turnamen Mobile Legends: Bang Bang untuk skala global. Kabarnya turnamen ciptaan Moonton tersebut akan digelar di Malaysia. Indonesia sendiri mendapat slot 2 tim untuk bertanding nantinya.

MLBB Carnival 3Moonton

Selain selalu menghadirkan turnamen yang berkualitas, Moonton juga sering memberikan update terkait game yang diciptakannya. Bahkan, Moonton juga sering kali menghadirkan event yang akan melibatkan interaksi dari sobat gamers. Kali ini, ada kabar terbaru dari Moonton.

Tentunya bukan kabar yang negatif. Moonton dikabarkan akan menyelenggarakan Mobile Legends: Bang Bang Carnival. Dalam Mobile Legends: Bang Bang Carnival, Moonton Indonesia akan menghadirkan berbagai aktivitas booth serta menyuguhkan beberapa permainan sehingga bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Event Carnival ini memang baru pertama kali digelar oleh Moonton. Meski baru pertama kali digelar, namun sobat gamers yakin bahwa event ciptaan Moonton akan selalu meriah. Untuk daerah pertama yang disambangi oleh Moonton Indonesia di Mobile Legends: Bang Bang Carnival adalah di alun-alun Bekasi, Jawa Barat.

MLBB Carnival 4Moonton

Dalam gelaran festival ini, Moonton juga menghadirkan sejumlah cosplay karakter hero Mobile Legends. Sementara itu, untuk road show selanjutnya, Moonton akan menyambangi beberapa kota, yakni Tangerang, Semarang, Malang, Surabaya, Medan, Palu, serta Jakarta.

Mobile Legends: Bang Bang Carnival memang diciptakan oleh Moonton Indonesia untuk menjalin hubungan yang lebih dekat dengan sobat gamers pecinta Mobile Legends. Meski saat ini Moonton Indonesia tengah disibukkan dengan beberapa kegiatan terkait MPL, namun Moonton Indonesia tetap meluangkan waktu untuk menyapa sobat gamers. Terkait game yang dikembangkannya, Moonton nampaknya bersyukur. Sebab, game MOBA tersebut berhasil mendapatkan respons yang positif.

Bahkan, game Mobile Legends: Bang Bang yang dibesutnya tersebut akan dijadikan sebagai pertandingan dalam gelaran SEA Games 2019. Gimana, keren kan sobat gamers? Tunggu Moonton dan Mobile Legends: Bang Bang Carnival di kota kalian ya


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar