ML Lite Apk Terbaru 2020: Kelebihan, Kekurangan

ml-apk-lite-terbaru-2020

ML Lite Apk: Kelebihan, Kekurangan

Salah satu masalah yang seringkali dialami oleh para gamers ketika bermain ML yaitu sering lag. Hal ini dikarenakan spek HP yang kurang sehingga membuat game tidak dapat berjalan dengan lancar. 

Untuk kalian yang memiliki HP kentang kini tidak perlu lagi khawatir karena sudah ada Mobile Legends versi lite dari Unity. Dengan menggunakan versi lite ini kalian dapat bermain MLBB tanpa merasakan kendala. Berikut ini ulasan lengkap mengenai ML lite apk 2020.

Apa Itu ML Lite Apk?

ml-apk-lite-terbaru-2020
ML Lite Apk: Kelebihan, Kekurangan

Untuk bisa memainkan game Mobile Legends dengan lancar dibutuhkan HP dengan spek yang tinggi. Jika sobat gamers ingin bermain ML tapi HP masih kentang maka harus bergembira. Sebab, saat ini Moonton melakukan pembaharuan yang menggunakan mesin Unity.

Dengan penggunaan Unity Engine ini membuat aplikasi menjadi lebih smooth ketika dijalankan. Bahkan kecepatan loading pun jadi meningkat. Saat relog pun tidak perlu menunggu lama seperti pada ML biasanya. 

Namun, perlu diketahui bahwa ML lite apk ini masih dalam tahap perkembangan. Artinya pasti terdapat beberapa kekurangan yang bisa membuatnya bug atau force close.

Kelebihan Menggunakan ML Lite Apk

ml-apk-lite-terbaru-2020
ML Lite Apk: Kelebihan, Kekurangan

ML lite apk 2020 yang dikembangkan oleh Moonton ini bisa dibilang merupakan versi beta. Ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dengan memainkan ML versi lite, yaitu sebagai berikut. 

  1. Ukuran dari game ML versi lite ini sangat kecil yaitu hanya 200 mb saja. Sehingga bisa dipasang pada HP dengan spek yang rendah tanpa khawatir lag.
  2. Selain bisa digunakan pada smartphone spek rendah, Mobile Legends lite 200 mb ini pun bisa dimainkan melalui PC seperti versi aslinya.
  3. Pada versi lite ini kalian bisa mendapatkan tampilan map mini yang terbaru dan lebih fresh.
  4. Terdapat fitur baru lainnya selain map yang bisa membuat permainan kalian menjadi lebih mudah dan seru.
  5. Waktu loading saat masuk ke dalam game lebih cepat daripada biasanya sehingga tidak perlu menunggu lama.

Kekurangan ML Lite Apk

ml-apk-lite-terbaru-2020
ML Lite Apk: Kelebihan, Kekurangan

Sebelum kalian download Mobile Legend lite 2020 sebaiknya perimbangkan pula beberapa kekurangannya berikut ini.

  1. Versi lite belum support live streaming. Apabila memaksakan untuk menonton live streaming maka aplikasi bisa tiba-tiba force close.
  2. Terdapat beberapa fitur yang dikurangi atau dihilangkan dari versi aslinya.
  3. Terkadang kalian bisa mengalami reconnecting pada aplikasi. Namun sebenarnya tidak perlu khawatir karena prosesnya pun tidak akan lama.

Dengan mengetahui kelebihan dan kekurangannya sobat gamers dapat memilih untuk mencobanya atau tidak. Jika kalian sudah memiliki aplikasi resminya maka tidak perlu diuninstall ketika mencoba versi lite.

Demikian info terbaru seputar Mobile Legends tentang ML Lite Apk Kelebihan, Kekurangan untuk kalian. Semoga bermanfaat!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar