Minshitar Versus Aldous, Top Hero Mobile Legends Fighter

Aldous 1

Bicara soal Hero Mobile Legends memang tak akan pernah ada habisnya karena selalu ada pembaruan yang terjadi. Pembaruan tersebut akan merubah meta jadi berbeda dari sebelumnya dan membuat sebagian Hero naik power. Bahkan Hero Hero yang naik power ini pun selalu berganti seiring datangnya pembaruan yang sering terjadi. Nah di penghujung Season 15 ini ada Minshitar dan Aldous yang sedang naik power sebagai Hero Fighter andalan.

Kedua Hero Fighter tersebut jadi sorotan para pemain Mobile Legends untuk digunakan dalam pertandingan. Baik Minshitar maupun Aldous punya power yang sama sama kuat untuk menarik minat para pemain Mobile Legends. Jika salah satu tim yang bertanding ada yang pakai Minshitar, maka lawannya akan memakai Aldous sebagai tandinganya. Hal ini banyak membuat pertanyaan mengenai siapa yang terhebat di antara Minshitar dan Aldous.

Aldous MLBB 2
MLBB

Untuk mencari tahu hal tersebut, kita perlu membedah kedua Hero yang bersangkutan secara rinci. Kita akan mulai membedah Skill Minshitar terlebih dahulu dimana ia mampu berduel satu lawan satu dan berpotensi menang. Minshitar berpotensi untuk menang karena dirinya memiliki Skill menculik lawan dan mengeroyoknya dengan jurus bayangan. Hero yang sudah terculik oleh Minshitar tidak akan bisa berkutik sama sekali bahkan untuk keluar dari keroyokannya.

Minshitar jua berpotensi besar untuk memperoleh critical hit paling besar pada Skill yang dimilikinya. Ketika lawannya dikeroyok oleh bayangan Minshitar, maka critical hit yang diberikan Minshitar akan berkali kali lipat. Inilah yang membuat Minshitar sangat ditakuti oleh lawan lawannya jika sedang berduel satu lawan satu. Namun, Minshitar lemah jika harus bertarung secara team fight terlebih jika sudah kalah Item dan kalah level.

Kadita dan Minsitthar
ML Youtube

Di sisi lain, ada Aldous yang sangat hebat dalam urusan nyampah kill atau membunuh Hero sekarat. Namun julukan nyampah kill ini tidak berlaku jika Aldous sudah masuk pada fase late Game dimana ia sudah sampai Full Item. Di fase ini, Aldous bisa membunuh Hero yang jadi lawannya hanya dengan satu kali tonjokan saja. Secepat apapun Assassin dalam bergerak, jika melawan Aldous pada fase ini tentu akan kalah dan sering mati konyol.

Setelah memahami Skill dari kedua Hero tersebut, nampaknya Minshitar jauh lebih unggul karena jurus bayangannya. Di early Game, Aldous bukan lah lawan yang berarti bagi Minshitar bahkan malah menjadi bulan bulanannya. Namun di late Game, keadaan akan berbalik dimana Aldous akan lebih unggul dari Minshitar karena jurus tonjokannya. Minshitar bisa mati hanya dengan satu kali tonjokan saja dari Aldous yang sudah mencapai fase late Game ini.

skin Aldous M1 youtube 2
ML Youtube

Hero Mobile Legends bernama Minshitar dan Aldous ini memang sedang jadi rebutan para player. Minshitar unggul di early Game  sedangkan Aldous unggul di late Game. Nah menurut Sobat Gamers, siapakah yang lebih unggul di antara keduanya?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar