Minggu Ketiga MPL Indonesia Season 6 Diwarnai Dengan Drama Pause

Minggu Ketiga MPL Indonesia Season 6 Diwarnai Dengan Drama Pause

MPL Indonesia Season 6 baru saja mengakhiri pekan ketiga dalam perhelatan tersebut. berbagai drama dan keseruan terjadi begitu saja, dari hal yang sudah diprediksi banyak orang maupun yang tidak diduga sama sekali.

Salah satu hal tidak terduga yang terjadi pada gelaran MPL minggu ketiga yaitu tentang drama pertandingan antara Evos Legends saat bersua Onic Esports. Drama terjadi pada saat di match pertama, Evos Legends meminta untuk pause pertandingan dengan alasan koneksi jaringan.

Evos Legends diberikan pause dengan waktu maksimal 5 menit, hal itu sudah sesuai dengan regulasi pada MPL Indonesia Season 6. Tetapi, karena salah satu pemain Evos masih mengalami masalah, pihak Evos Legends meminta melakukan pause untuk kedua kalinya. 

Pihak Evos tidak diizinkan untuk melakukan pause, karena dalam regulasi sudah jelas bahwa Evos Legends mendapatkan waktu pause maksimal 5 menit dan tidak dapat melakukan pause lagi.

Akhirnya game terus berjalan dengan para pemain Evos Legends berdiam di base. Alhasil Onic Esports mampu menang pada match pertama. Kejadian  ini memicu terjadinya perbincangan di masyarakat, sampai membuat pihak MPL memberikan penjelasan secara resmi melalui sosial media MPL Indonesia Season 6.

Desain tanpa judul (15)

Pada match kedua pertandingan antara Evos Legends vs Onic Esports, Evos tidak mampu membalikkan keadaan, sehingga Onic Esports berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 0-2.

Pertandingan lain pada hari pertama juga mempertemukan Aurafire vs Alter Ego. Dengan kemenangan untuk tim Alter Ego 1-2. Memasuki hari kedua, terdapat 3 pertandingan yang akan dimainkan.

Dibuka dengan pertandingan Bigetron Alpha melawan Evos Legends, Evos kembali ditaklukan oleh Bigetron Alpha dengan skor 2-0. Disusul pada pertandingan kedua antara Genflix Aerowolf berhadapan dengan Aurafire, dengan kemenangan Genflix Aerowolf 2-0.

Hari kedua ditutup oleh pertandingan Alter Ego berhadapan dengan RRQ Hoshi. Kemenangan mudah didapatkan Alter Ego atas RRQ Hoshi dengan hasil 2-0.

Hari terakhir di minggu ketiga MPL Indonesia Season 6 dibuka oleh laga antara Geek Fam kontra Onic Esports. Perlawanan ketat diberikan oleh Geek Fam pada awal-awal laga, tetapi hal itu belum mampu membuat Geek Fam mencuri 1 point pun atas sang Landak. Karena Onic mampu membalikkan keadaan dan unggul 0-2.

Genflix Aerowolf vs RRQ Hoshi menjadi penutup yang sempurna pada minggu ketiga MPL Indonesia Season 6. Sempat berbagi poin pada 2 match pertama, Genflix Aerowolf mampu mencuri poin dan mengandaskan perlawanan dari RRQ Hoshi 2-1. 

Desain tanpa judul (14)

Rangkuman dari berjalannya minggu ketiga MPL ini menghadrikan beberapa fakta menarik. Salah satunya ialah Onic Esports yang belum terbendung sepanjang gelaran MPL season ini. Dengan berhasil menyapu bersih 5 laga yang dimainkan dengan kemenangan.  

Berbanding terbalik dengan pencapaian Onic Esports, Aurafire menjadi satu-satunya tim yang belum pernah mencicipi kemenangan. Membuat Aurafire berada di dasar klasemen MPL Indonesia season 6.

Fakta lain yang Sobat Gamers wajib tahu yaitu tentang RRQ Hoshi yang belum memenangkan pertandingan setelah terakhir kali di dapat pada minggu pertama. Spekulasi berkembang di masyarakat, alasan sang Raja belum memetik kemenangan karena istirahatnya salah satu player andalan mereka yaitu Xinnn.

Sobat Gamers setuju ngga kalau lesunya permainan dari RRQ Hoshi karena absennya Xinnn? Coba tulis di kolom komentar.

Ikuti terus perkembangan MPL Indonesia Season 6 dan berita lain seputar esports hanya INDOESPORTS.  

 


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar