Mau Coba Meta Tank-Jungler Mobile Legends? Ini Tips Hero dari BTR Bottle

Mau Coba Meta Tank-Jungler Mobile Legends, Ini Tips Hero dari BTR Bottle

Setelah diperkenalkan pertama kali oleh Aura High sebagai meta Baru Mobile Legends di Indonesia, Tank-Jungler tampaknya menjadi salah satu strategi yang banyak digunakan.

Taktik baru tersebut juga dipakai pada hari pertama pekan terakhir laga MPL ID Season 8. Saat itu, Bigetron Alpha memenangkan pertandingan melawan EVOS Legends ketika Bottle menggunakan hero Tank di jungle lane.

Tim Robot Merah menang telak 2-0 dengan digunakannya hero Baxia dan Balmond oleh Bottle. Tentu, risiko Tank-Jungler terlihat saat detik-detik akhir permainan. Sebab, efektivitasnya akan berkurang saat late game.

Meski begitu, risiko tersebut dapat diantisipasi apabila Goldlaner dalam tim mampu menjadi ujung tombak permainan. Seperti halnya yang dilakukan oleh BTR Branz.

BTR Bottle pun membagikan pesan berdasarkan pengalamannya. Menurut pemain bernama asli Agung Dita ini, Tank-Jungler termasuk salah satu peran yang mudah dan seru untuk digunakan karena tidak perlu kemampuan mekanik yang tinggi.

Dalam sebuah interview media, BTR Bottle juga merekomendasikan hero-hero yang cocok digunakan untuk Sobat Gamers yang ingin mencoba meta baru ini.

“Main Tank-Jungler tidak perlu membutuhkan mekanik tinggi. Jika kalian ingin mencoba Jungler-Tank, saya sarankan menggunakan hero seperti Baxia, Hylos, Balmond, dan juga Aulus,” begitu pesan BTR Bottle seperti yang dikutip dari One Esports.

Hero-hero yang disebutkan memang memiliki darah yang tebal dan skill yang dapat mengendalikan pergerakan lawan. Jadi, saran dari Bottle patut kalian coba untuk bisa menjadi Tank-Jungler yang unggul dalam permainan.

Nah, pernahkah Sobat Gamers mencoba meta Tank-Jungler? Apakah kalian pernah coba menggunakan hero-hero yang disarankan oleh BTR Bottle?

Ikuti informasi selanjutnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar