Meta Aldous RSG SG Nakutin di MSC 2021? BTR Rippo: Enggak Sih!

Meta Aldous RSG SG Nakutin di MSC 2021, BTR Rippo Enggak Sih

Sempat menelan kekalahan berturut-turut di awal MSC 2021, Bigetron Alpha akhirnya bangkit dan melaju ke babak selanjutnya melalui jalur Lower Bracket. Salah satu faktor kebangkitan mereka adalah turunnya Rippo dalam line-up. BTR Alpha melancarkan serangan ganas yang membuat RSG SG terseok pada babak akhir.

Ada yang unik saat pertandingan melawan RSG SG. Tim asal Singapura tersebut terlihat memakai strategi yang digunakan oleh Blacklist International saat mengalahkan Bigetron Alpha. Nyatanya, strategi Meta Aldous ala RSG SG gagal menundukkan Rippo dan kawan-kawan.

Dilansir Esports.id, Rippo pun mengungkapkan bahwa dia dan tim tidak merasa takut menghadapi Meta Aldous-nya RSG SG. Soalnya, bukan tim Blacklist yang menggunakannya.

"Enggak sih, soalnya itu beda tim, bukan Blacklist International. Kalau tim lain yang pakai Aldous, enggak apa-apalah. Ha-ha!" ucap BTR Rippo.

BTR Rippo juga mengatakan bahwa tim RSG SG juga melakukan kesalahan saat memakai Aldous. Menurutnya, mereka tidak bergerak satu alur. Lain halnya dengan Blacklist yang selalu mengikuti Aldous ke mana pun sehingga terlindungi dari tim lawan.

Sobat Gamers ada yang sudah coba Meta Aldous ala Blacklist International? Coba ceritakan pengalaman kalian ya!

Dukung terus tim Indonesia di MSC 2021 dan ikuti berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS!

ID Bountie


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar