Meski Sudah Jadi Juara M1, Oura Sebut Dirinya Lebih Pilih Jadi Juara di Sea Games

ARTIKEL_AORA_25 JAN 2022

Oura ternyata lebih menginginkan dirinya untuk jadi juara di Sea Games meski sudah menjuarai M1 bersama EVOS Legends.

Eko Julianto atau yang lebih dikenal dengan Oura merupakan salah satu mantan pro player Mobile Legends yang sudah tak perlu lagi diragukan kemampuannya.

Pemain yang memiliki posisi sebagai offlaner ini sempat sukses mengharumkan tanah air kala dirinya bersama rekan-rekan timnya di EVOS Legends menjuarai M1 World Championship.

Selain itu, Oura juga di nobatkan sebagai Most Valuable Player (MVP) pada turnamen tersebut. Wajar saja jika prestasinya itu membuat banyak orang menyebutnya dengan MVP M1.

Pencapaiannya sebagai MVP M1 dan juara dunia bersama EVOS Legends memang begitu sensasional. Namun, hal itu justru berbanding terbalik dengan keinginan dari lubuk hatinya pada saat itu kalau sebenarnya ia tak terlalu menginginkan juara M1.

Ia sempat menyatakan hal tersebut ketika dirinya melakukan live streaming dengan Aldean Tegar, KB, dan Nat.

Dalam live streaming itu, Oura mengungkapkan pernyataan yang mungkin mengejutkan banyak orang. Pasalnya, ia pada saat itu justru lebih memilih untuk membawa Indonesia juara di Sea Games 2019 ketimbang M1.

Oura

Jujur ya mas gua tuh gak mau juara M1, juara dunia. Gua mau Sea Games. Gua sempet gak mau main di M1. Gua maunya Sea Games. Tapi di M1 jadi juara, dapet MVP,”

Baca Juga:

Terlebih lagi saat bertanding di M1, Oura menyebut dirinya tidak terlalu memikirkan untuk main dan bahkan tidak ada keinginan untuk meraih trofi bergengsi tersebut.

Tapi tanpa di luar dugaan, penampilannya bersama EVOS Legends justru begitu impresif di M1 dan mungkin sudah menjadi takdirnya untuk jadi juara dunia dan MVP.

Kembali lagi ke pernyataan Oura, pilihannya untuk jadi juara di Sea Games daripada M1 cukup masuk akal mengingat ia mungkin akan lebih bangga jika bisa membawa bendera merah putih di pesta olahraga se-Asia Tenggara, Sea Games.

Apalagi Sea Games 2019 lalu menjadi ajang pertama dimana esports termasuk Mobile Legends di dalamnya menjadi cabang olahraga yang dipertandingkan.

Berbicara tentang Sea Games yang dijadwalkan kembali digelar pada 2022 ini, semoga saja timnas esports Indonesia bisa meraih kesuksesan ya Sob.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar