Xin RRQ Hoshi Gamedaim

Menjelang MSC 2020, Xin Tak Ingin Jadi Pemain Inti Tim RRQ

Yesaya Yehuda Wowling atau dikenal dengan Xin saat ini tengah menjadi pemain yang banyak dibicarakan oleh banyak pemain Mobile Legends. Performa RRQ Xin di kancah MPL Season 5 memang sangat luar biasa. Bahkan dia telah membawa RRQ Hoshi meraih gelar MPL Season 5.

Dilansir dari Dailyspin dan Oneesports, kapasitasnya sebagai hard core di tim RRQ memang tak patut dipertanyakan lagi. Ketajamannya dalam memainkan Hero-Hero assassin dan marksman sangat tinggi. Meskipun tidak bergabung dengan tim RRQ sejak awal Season, tapi ketika dia bergabung langsung klop dengan Lemon dkk.

Xin RRQ Hoshi esports id
esports id

Keberhasilan yang diraih Xin di Season ini seakan-akan telah membayar kegagalannya di Season 4. Performanya di Season lalu memang tidak sebagus di musim sekarang karena seringnya melakukan blunder. Kesalahan yang sering ia lakukan hingga harus dibayar mahal oleh tim.

Xin hanya mampu membawa tim RRQ menjadi runner di ajang M1 2019 dan MPL Season 4 dan kekalahan tersebut telah memberikan pukulan keras bagi tim RRQ. Banyak juga fans RRQ yang menilai bahwa permainan Xin yang terlalu mukil telah membuatnya sering diciduk oleh pemain EVOS

Tapi setelah itu Xin secara perlahan meninggalkan cara permainannya tersebut. Bahkan hal itu sudah diakui oleh pelatih RRQ, James. Pelatih telah mempercaya dengan perkembangan Xin hingga akhirnya bisa bermain di ajang MPL bersama tim RRQ Hoshi.

RRQ Xin MPL 5 ggwp id
ggwp id

Meskipun mulai bermain di pertengahan regular Season, Xin ternyata telah banyak berkembang. Perannya di tim RRQ sangat vital dalam memainkan Hero-Hero core. Bahkan dia telah berhasil membawa tim RRQ memuncaki klasemen di akhir regular Season dan meraih gelar juara MPL Season 5.

Setelah meraih gelar juara, seharusnya Xin bisa lebih semangat lagi untuk menyongsong turnamen selanjutnya. Mengingat RRQ Hoshi juga akan bermain di ajang MSC 2020 yang akan bergulir dalam waktu dekat. Bahkan tak menutup kemungkinan mereka akan kembali bertemu dengan EVOS Legends di final.

Xin RRQ Hoshi esports id 1
esports id

Dalam live-nya, pemain asal Manado itu mengakut telah kehilangan hasratnya untuk bermain Mobile Legends. Dia tidak ingin menjadi player inti dari tim RRQ Hoshi untuk saat ini. Dia ingin Wizzking untuk menggantikan perannya untuk tim.

Hal ini tentu saja bisa menimbulkan masalah mengingat Xin mengungkapkannya di muka umum. Dia telah mengungkapkan perasaannya itu secara vulgar di depan khalayak banyak orang. Sementara RRQ Hoshi sebentar lagi akan menghadapi MSC 2020.

Hal seperti ini kemungkinan bisa mengganggu persiapan tim. Mungkinkah perannya akan benar-benar digantikan oleh Wizzking? Padahal Xin sudah benar-benar klop dengan pemain RRQ Hoshi yang saat ini tengah dibela oleh Lemon, R7, Vyn, dan LJ.


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game MLBB? Ayo gabung dengan Komunitas MLBB dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar