Mengenal Pasangan Serasi Gusion dan Lesley di Mobile Legends

Gusion

Seperti yang telah kamu ketahui, Game Mobile Legends tidak hanya memberikan permainan atau Gameplay yang seru, tetapi juga menghadirkan lore atau kisah dari setiap Hero yang sangat menarik untuk diikuti. Ada kisah yang keren, ada yang sedih, bahkan kisah romantis. Salah satu pasangan dalam Game Mobile Legends ini adalah Gusion dan Lesley. 

Dilansir dari wattpad dan suara.com, kedua Hero ini pada awalnya tidak diperkirakan akan memiliki hubungan yang spesial. Namun ternyata, banyak pemain yang merasa bahwa Gusion dan Lesley akan sesuai untuk dijadikan pasangan. Oleh karena itu, pihak Moonton akhirnya meresmikan kisah mereka berdua sebagai sepasang kekasih.

gusion Lesley Wedding 3
MLBB

Siapa yang menyangka bahwa Mobile Legends memasangkan Gusion dan Lesley menjadi couple di event Valentine 2019. Berkat banyaknya antusias dari pemain Mobile Legends tentang mereka berdua, mereka mendapatkan Skin terbaru yang terlihat layaknya baju pernikahan.

Gusion adalah seorang Hero dengan role Assassin. Ia dikisahkan sebagai seorang anak dari keluarga yang berasal dari klan penyihir. Gusion memberontak untuk mematahkan stigma keluarganya yang selalu menggunakan sihir, lalu pergi ke Land of Dawn. Pedang kecil adalah senjata utama yang digunakannya.

gusion Lesley Wedding
MLBB

Magic damage dengan jumlah yang besar bisa lahir dari Gusion. Hal tersebut menjadikannya sebagai Hero role Assassin dengan damage tertinggi kedua setelah Karina. Jika kamu berhasil menguasainya, maka Gusion akan menjadi Hero Assassin yang paling mematikan.

Sementara itu, Lesley adalah seorang Hero pengguna sniper dengan role hybrid antara Marksman dan Assassin. Latar belakang Lesley sendiri sedikit menyedihkan, ia ditinggal ayah yang gugur saat bertugas.

Lesley sendiri adalah kakak dari Harley, lho, dan awal mula Lesley berkenalan dengan Harley, yaitu ketika Lesley diadopsi oleh keluarga Vence (keluarga Harley) untuk mengawasi Harley selaku pewaris tunggal keluarga Vence.

Lethal Lady Lesley MLBB
MLBB

Ada banyak hal yang membuat Gusion dan Lesley menjadi serasi, seperti role yang sama sebagai Assassin, Skin yang begitu klop satu sama lain. Lihatlah Skin pernikahan yang pernah kami bahas, dengan judul Dangerous Love. Keduanya benar-benar bak pengantin, yang sedang bertanding. Tidak heran apabila kisah keduanya banyak dibuat kisah fiksi dalam platform seperti Wattpad.

Berpenampilan serasi untuk mendampingi Lesley dengan gaun wedding putih, Gusion akan mengenakan tuxedo dengan kombinasi warna merah muda dan putih. Setiap kali Gusion mengeluarkan Skillnya, efek hati juga akan muncul di sekitarnya, sama seperti Lesley. Skin Gusion ini memiliki nama Dangerous Liaison.

Wah, Sobat Gamers pasti tertarik untuk memiliki salah satu atau bahkan kedua Skin Mobile Legends edisi Valentine ini. Bayangkan suatu permainan Game dimana banyak efek hati bertaburan, romantis bukan?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar