Mode Ravage Mobile Legends 3

Menanti Mode Ravage Mobile Legends Terbaru Ciptaan Moonton

Mode Ravage merupakan mode arcade baru yang diciptakan oleh Moonton bagi para pemain Mobile Legends: Bang Bang. Sebenarnya informasi mengenai mode baru ini sudah lama beredar. Bahkan sudah beberapa kali ada teaser mengenai mode baru ini. Kini, giliran Moonton yang memberikan update terbaru tentang mode Ravage.

Moonton dikabarkan akan merilis mode Ravage ini dalam waktu yang dekat. Dalam mode Ravage Mobile Legends: Bang Bang akan menarungkan dua tim yang berasal dari Team S.A.B.E.R dan V.E.N.O.M Squad. Seperti yang kita tahu, pertarungan dalam Mobile Legends: Bang Bang mode Ravage juga akan menggunakan pola 5 v 5.

Mode Ravage Mobile LegendsMLBB

Hero yang berada dalam Team S.A.B.E.R biasanya memiliki skin berwarna biru, putih, atau merah seperti pasukan polisi yang akan membasmi kejahatan. Bila diperhatikan, masing-masing dari anggota Team S.A.B.E.R telah dipilih oleh Moonton untuk mewakili masing-masing role di Mobile Legends, kecuali role fighter.

Hero yang berada dalam tim ini antara lain Layla, Johnson, Saber, Cyclops, dan Rafaela. Sementara itu, pada V.E.N.O.M Squad dihuni oleh hero Gusion, Harley, Grock, dan Angela. Jadi sobat gamers, harus memilih hero yang ada dalam S.A.B.E.R dan V.E.N.O.M Squad.

Mode Ravage Mobile Legends 1MLBB

Di sisi lain, pemilihan hero ketika menggunakan mode Ravage ini cukup unik dan menarik lho sobat gamers. Pasalnya sebelum sobat gamers mulai masuk ke lobi permainan, kalian harus terlebih dahulu menentukan 5 hero dari 5 role yang ada. Seperti hero dengan role tanker, assassin, mage, fighter, dan marksman. Nah, kemudian hero yang sudah dipilih berdasarkan role akan diacak lagi.

Sehingga nanti kalian akan mendapatkan role berbeda dari rekan satu tim. Cukup menarik ya sobat gamers? Selain itu, mode Ravage juga memiliki misi utama lho sobat gamers. Misi utamanya yakni mengumpulkan Aquamarine yang didapatkan ketika menghabisi lawan. Saat tim berhasil mengumpulkan sebanyak 15 Aquamarine, dan mampu mempertahankan Aquamarine tersebut selama 15 detik, maka tim akan menjadi pemenang dalam mode Ravage ini.

Mode Ravage Mobile Legends 2MLBB

Sementara itu, ketika hero yang kalian mainkan mati, maka semua Aquamarine yang telah kalian kumpulkan pun hilang. Wah, kalau kayak gitu cukup menyebalkan juga ya sobat gamers. Masa kita harus mengumpulkan Aquamarine dari awal lagi? Tapi, bila diamati mode terbaru ini juga cukup seru sih. Sebab, bila sebelumnya sobat gamers dapat menggunakan hero yang sama dengan rekan setim.

Namun, kali ini dengan mode Ravage kalian tidak dapat menggunakan hero yang sama dengan rekan setim. Tidak hanya itu, untuk mengumpulkan Aquamarine juga dibutuhkan perjuangan. Apalagi bila kita sudah mengumpulkan banyak aquamarine. Pasti kita harus berhati-hati, jangan sampai terbunuh oleh lawan. Gimana sobat gamers? Jadi tidak sabar kan menanti mode baru ini?

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu
Comments