MDL ID Season 5 Segera Bergulir, GPX Resmi Datangkan 2 Pemain!

ARTIKEL_GPX_15 JAN 2022

Geng Kapak atau GPX resmi mendatangkan 2 pemain baru untuk menambah kekuatan skuadnya dalam persiapannya mengarungi MDL ID Season 5.

Seperti yang diketahui, GPX merupakan tim bentukan para mantan pro player yang beberapa waktu terakhir menjelma jadi salah satu tim esports besar di Indonesia.

Mereka pun semakin mematangkan potensi yang ada pada masing-masing divisi, salah satunya untuk divisi Mobile Legends. 

Baca Juga: Ditinggal OhMyV33nus dan Wise, Bon Chan Optimis akan Dapat Penggantinya

Tak heran jika tim besutan Donkey, Oura, dan Marsha ini nampak sangat serius untuk mengarungi skena kompetitif MLBB, kali ini untuk Mobile Development League (MDL) Season 5.

Keseriusan tim Geng Kapak untuk berlaga di MDL Season 5 nanti bisa dilihat dari 2 rekrutan anyar mereka yakni Ando dan Reyy yang tentunya sangat potensial.

GPX memperkenalkan langsung 2 pemain baru tersebut melalui sebuah video singkat yang diposting di akun Instagram.

GPXSumber: Instagram/gpx.idn

Bonifasius Brandon Lijaya alias GPX Ando merupakan pemain yang sudah sangat familiar, terutama untuk fans EVOS. GPX mendatangkan Ando yang sebelumnya telah memperkuat EVOS ICON yang tampil di MDL Season 4 lalu.

Sosok Midlaner ini sukses menampilkan penampilan apiknya di MDL musim lalu hingga membantu EVOS ICON ke grand final. Wajar saja jika dirinya sempat berkesempatan masuk ke tim utama EVOS pada Piala Presiden Esports 2021.

Sementara itu, rekrutan anyar lainnya yakni Reynaldo Ferdinand Chai alias GPX Reyy juga tak kalah kualitasnya dengan Ando. Mantan pemain Gryffin ini tentu saja akan berjuang keras untuk membantu GPX tampil apik di MDL Season 5.

GPX sendiri bersama Pabz Esports bakal mengikuti MDL Season 5 melalui jalur Play In setelah mendapat tiket khusus langsung ikut main event Play In karena kedua tim tersebut merupakan peserta MDL Season 4.

Kehadiran Ando dan Reyy pastinya akan membuat para penggemar berharap agar tim GPX bisa tampil maksimal dan berhasil mendapatkan slot untuk tampil di MDL Season 5.

Kita nantikan saja yah Sob bagaimana penampilan 2 rekrutan anyar GPX tersebut dan bagaimana kiprah GPX nanti di babak Play In.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar