Masuk Lower Bracket MPL Season 3, EVOS Siap Lawan Alter Ego

MPL Season 3, EVOS

    MPL Season 3 menempatkan EVOS dalam lower bracket dan akan bertanding melawan Alter Ego. Masuk lower bracket tak membuat EVOS berkecil hati. Pada babak penyisihan grup, diketahui bahwa EVOS sempat terseok-seok ketika melawan Louvre. Hingga akhirnya, EVOS yang digawangi oleh Afrindo Valentino “G”, Justin “Jess No Limit”, Taufik Hidayah “Jiao”, Eko Julianto “Oura”, Listyani “ListyChan”, serta Gustian “Rekt” harus puas menduduki posisi keenam dengan perolehan poin sebanyak 16 poin.

Meski hanya mengumpulkan 16 poin, EVOS berhasil masuk ke babak play-off MPL Season 3. Pada babak tersebut, EVOS yang berada di lower bracket dijadwalkan untuk melawan Alter Ego. Sebelumnya, EVOS sudah beberapa kali bertemu dengan Alter Ego dalam pertandingan. Namun, kali ini EVOS tidak akan menyerah begitu saja dalam pertandingan play-off MPL Season 3 nanti.

MPL Season 3, EVOS 3metaco

Bila dilihat dari riwayat pertandingan, tentunya EVOS lebih berpengalaman dibanding Alter Ego. Sebab, Alter Ego terbilang masih pendatang. Meski masih pendatang, kemampuan Alter Ego tak bisa diremehkan. Bahkan pada babak penyisihan, Alter Ego berhasil mengungguli PSG.RRQ.

Menjelang play-off MPL Season 3, Official Page Facebook Mobile Legends mengunggah video tentang MPL rival antara EVOS versus Alter Ego. Dalam video tersebut, diketahui bahwa EVOS selalu yakin pada perkembangan tim yang mengarah ke lebih baik. Namun, ketika ditanyai apa saja kekurangan yang ada dalam timnya, para tim EVOS dengan bercanda mengungkapkan kekurangan di timnya. Menurut mereka, kekurangan tim EVOS adalah kurang tidur dan kurang bahagia. Tentunya, jawaban yang dilontarkan tersebut hanya sekadar candaan.

MPL Season 3, EVOS 2metaco

Namun, ketika ditanyai mengenai persiapan yang dilakukan, para tim EVOS mengatakan bahwa faktor komunikasi sangat perlu untuk diperhatikan. Apalagi, dalam laga play-off Mei ini. Setelah berhasil masuk babak 8 besar, para tim EVOS berharap mereka dapat berusaha penuh untuk meraih kemenangan. Terutama ketika menghadapi Alter Ego nanti. Tidak hanya itu, menurut tim EVOS, doa juga menjadi salah satu faktor kemenangan.

Bila dilihat dari kesulitan, tim EVOS memilih ONIC sebagai tim yang susah untuk ditaklukkan. Bagaimana tidak, pada MPL Season 3 ini, ONIC berada pada posisi teratas klasemen MPL. Tim ONIC juga berhasil berada di upper bracket. 

MPL Season 3, EVOS 1metaco

Meski di awal babak penyisihan terseok-seok, namun banyak fans EVOS yang tetap memberikan dukungan. Fans berharap agar EVOS bisa memenangkan pertandingan melawan Alter Ego. Mengetahui banyaknya dukungan fans, tim EVOS terus menerus membenahi kekurangan dalam timnya. Pembenahan itu dilakukan sebagai persiapan menjelang play-off MPL Season 3. Tak lupa, tim EVOS juga mengucapkan banyak terima kasih, karena dukungan fans dari dahulu hingga sekarang.

Sementara itu, babak penentuan juara turnamen MPL Season 3 akan diselenggarakan pada tanggal 3-5 Mei mendatang, tepatnya di Mahaka Square Britama Arena, Jakarta. Bagi sobat gamers yang ingin menyaksikan secara langsung pertandingan antara EVOS dan Alter Ego, kalian bisa langsung membeli tiketnya. Tiket dalam play-off MPL Season 3 ini terbagi menjadi dua, yakni tiket kategori epic dan legend. Jika tidak sempat menonton di main event, sobat gamers bisa menonton live streaming Mobile Legends , dan mendapatkan banyak hadiah menarik.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar