Masih Pengen Pake Hero Fanny Saat Main Mobile Legends?

Fanny Mobile Legends 2

Hero Fanny merupakan salah satu karakter paling ditakuti, paling fenomenal sekaligus paling sulit digunakan. Assassin Mobile Legends ini bisa membuat Anda stress jika digunakan oleh top Player karena sudah pasti Anda sering dibunuhnya. Begitupun dengan Anda yang jadi User Fanny, tentu membuat Player lain depresi jika Anda memainkannya dengan benar. Tapi masalahnya, jika masuk dalam ranah Fanny, apakah kita ini top Player membunuh atau nub Player yang dibunuh?

Pada patch  terbaru Mobile Legends  yang dirilis akhir Januari 2020 ini, nerf sedikit menimpa Fanny. HeroAssassin ini jadi begitu sulit digunakan karena penggunakan energy yang kembali jadi memboros. Untuk terbang dengan memakai empat kabel saja sudah sangat memboroskan energy hingga habis sama sekali. Fanny juga dapat penurunan defense sehingga makin rentan terbunuh dalam pertandingan.

Fanny Mobile Legends 3
MLBB

 

Belum lagi, ada perubahan monster jungle dimana Buff atas dan Buff bawah berubah fungsi yakni energy dan damage. Pada monster jungle bawah terdapat Buff merah yang menambah damage dari serangan Hero yang membunuhnya. Kemudian pada monster jungle atas ada Buff ungu yang menambah energy Hero pembunuhnya. Nah menurut Anda kira kira Buff manakah yang lebih dibutuhkan oleh Fanny saat bertanding di Land of Dawn?

Ya, benar sekali Fanny lebih membutuhkanBuff ungu dimana ada penambahan energy jadi lebih irit. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa penambahan energydari Buff ungu selalu jadi incaranPlayerlain bagi Hero nya. Padahal Fanny lebih membutuhkan penambahan energy dibandingkanHero lain karena ia sangat boros memakai energy. Tapi lagi lagi bocah yang kurang pengetahuan dalam bermain Mobile Legends akan membuat User Fanny kesusahan.

Fanny Mobile Legends Youtube
Mobile Legends Youtube

 

Sebelum patch baru muncul, Buff atas maupun Buff bawah punya fungsi yang sama yakni menambah damage dan energy. Pada kondisi ini Fanny masih bisa berbagi Buff dengan teman satu tim dan rata rata Player paham akan kebutuhan Fanny. Tapi zaman patch ini sudah berakhir dan berganti dengan patch baru yang terasa kurang adil bagi Fanny. Jangankan untuk berbagi Buff energy, baru mulai pertandingan saja User Fanny sudah dibuli oleh teman satu timnya sebagai beban.

Kemudian, semakin kemari semakin banyak pula Hero baru yang muncul dan bisa jadi counter Fanny. Contohnya saja Lylia, X.Borg, dan Carmilla yang memang sedang overpower saat ini bagi sebagian Player. Hal ini membuat User Fanny semakin terancam dan sulit dalam melakukan pergerakan untuk menyerang lawan. Sedikit saja salah bertindak, Fanny akan jadi ayam sayur yang selalu jadi bahan gang bang tim lawan.

Fanny Skylark Youtube 1
Mobile Legends Youtube

 

Terakhir, memang sudah tidak bisa dipungkiri bahwa Fanny punya tingkat kesulitan yang sangat tinggi. Kontrolnya mencapai tingkat kesulitan 100% dimakan Player biasa tidak akan mampu memainkannya dengan benar. Butuh latihan berbulan bulan untuk bisa memainkan Fanny dengan benar (minimal bisa terbang dan mendarat dengan pas). Jadi, sepertinya Anda harus berpikir dua kali jika ingin menggunakan Fanny dalam pertandingan Mobile Legends.

Hero Fanny memang sangat fenomenal di Mobile Legends karena kemampuannya yang tak biasa. Assassin ini bisa bergerak dengan cepat pakai ayunan kabel seperti serial Attack on Titan. Namun, patch Mobile Legends yang dirilis di penghujung Januari 2020 ini sepertinya kurang cocok bagi User Fanny. Nah apakah Sobat Gamers masih ingin tetap menggunakan Fanny saat di Ranked Mobile Legends?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar