image

Masih Agustus, Moonton Umumkan Skin Starlight September?

Skin Starlight milik Chou baru saja dirilis oleh Moonton. Kini, masih di bulan yang sama, Moonton sudah mengumumkan skin Starlight baru untuk bulan September. Skin Starlight pada bulan September dikabarkan diberikan Moonton kepada hero Guinevere.

Dilansir dari mobilelegends.gcube.id dan duniagames.co.id, kabar yang beredar juga menyebutkan kalau skin Starlight milik Guinevere ini akan bernama Lotus. Tak perlu menunggu hingga bulan September tiba, Moonton sudah menghadirkan survey untuk penampilan hero Guinevere dengan skin barunya. Dengan hadirnya survey yang diberikan oleh Moonton akan membuat pemain dengan leluasa memilih penampilan terbaik untuk skin Guinevere.

guinevere starlight skin 3MLBB

Dalam survey yang dihadirkan oleh Moonton, hero Guinevere terlihat menggunakan pakaian dengan warna pink. Tak hanya itu, Moonton juga memberikan beberapa aksen bunga teratai pada kedua pergelangan tangan dari hero Guinevere.

Meski begitu, hanya kabar tersebut saja yang dimunculkan oleh Moonton, sementara untuk perubahan skill dengan adanya skin baru belum diinformasikan secara detail oleh Moonton. Mungkin sobat gamers harus menunggu hingga bulan perilisan resminya. Skin Starlight sendiri merupakan skin yang rutin dikeluarkan Moonton setiap bulannya. Setiap bulannya, Moonton selalu memilih hero yang akan mendapatkan skin Starlight.

guinevere starlight skin 2MLBB

Kali ini, hero Guinevere yang memiliki role fighter merangkap mage lah yang berhasil mendapatkan skin Starlight di bulan September nanti. Hero Guinevere sendiri juga termasuk salah satu hero baru yang dirilis oleh Moonton. Sejak kemunculannya di game esports Mobile Legends: Bang Bang, Guinevere telah menerima sambutan yang cukup luar biasa dari sobat gamers. Meski begitu, Moonton menceritakan bahwa sosok hero Guinevere ini memiliki kisah yang menarik. Guinevere diketahui belajar di akademi yang sama dengan Valir. Moonton menceritakan jika Guinevere sudah belajar di akademi tersebut sejak usianya 10 tahun.

Selain belajar di akademi yang sama dengan Valir, ternyata Guinevere merupakan adik dari hero Lancelot. Moonton menggambarkan sosok Guinevere sebagai hero yang usil. Sering kali keusilannya tersebut membuat sang kakak pusing menghadapinya. Meski selalu mengusili sang kakak, namun Guinevere mendapatkan kasih sayang yang banyak dari sang kakak.

guinevere starlight skinMLBB

Guinevere memiliki skill pasif yakni Super Magic. Menggunakan skill pasifnya, maka ketika Guinevere mengenai lawannya yang terkena efek knockup, maka damage yang dimiliki pun akan bertambah. Sementara itu, skill pertama Guinevere yang bernama Energy Wave akan memberikan banyak magic damage kepada lawan. Magic damage yang besar tersebut membuat efek slow pada lawan yang dikenainya.

Skill kedua Guinevere juga tak kalah hebat, skill bernama Magic Thrump tersebut mampu memberikan sebuah pukulan keras ke lokasi lawan dan menyebabkan lawan terkena efek knockup. Skill ketiganya, yakni Violet Requiem akan mampu melepaskan seluruh Super Magic yang dimiliki oleh Guinevere. Dengan adanya skin Starlight tersebut, sobat gamers Mobile Legends berharap jika skill yang dimiliki Guinevere akan lebih meningkat.

 

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar