Manajer Evos Angkat Suara Terkait Rumor Branz Promosi Ke MPL Season 10

Evos Branz (2)

Setelah performa apiknya bersama Evos Icon pada turnamen H3RO Esports Season 3, Branz dirumorkan akan naik kelas ke MPL Season 10.

Rumor yang beredar cukup kencang hingga sampai ke telinga sang manajer Evos Aji "Soa" Wicaksono sehingga sang manajer langsung menanggapi tentang rumor tersebut.

Dilansir dari Spin Esports sang manajer memberikan pernyataannya "Soal pemain yang naik dari MDL ke MPL itu balik lagi ke performa sendiri sih, kita tahu sendiri MDL itu Mobile Legends Development League yang mana para pemain memang dipersiapkan untuk MPL".

Baca Juga:

Sang Manajer juga berujar "Kita lihat nanti hasil dari turnamen dan hasil latihan seperti apa, kalau memang nanti dari anak MDL nya berkembang ya pasti akan kita promoskan" tutup sang manajer.

Dengan pernyataan sang manajer maka tidak menutup kemungkinan untuk Branz segera promosi ke MPL Season 10 mengingat performa nya dalam turnamen H3ro Esports Season 3 kemarin yang berhasil membawa Evos Icon menjadi juara dengan mengalahkan GPX dengan skor meyakinkan 3-0.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar