Tim Malaysia, Todak Berniat Rekrut Pemain MLBB dari Indonesia?

Tim Malaysia, Todak Berniat Rekrut Pemain MLBB dari Indonesia

Memiliki banyak pengguna aktif Mobile Legends, Indonesia dikenal dengan para pro player yang memiliki gameplay tingkat tinggi. Wajar saja bila ada tim esports dari negara lain yang tertarik untuk memboyong salah satu pemain berbakat Indonesia.

Salah satu manajer tim yang terlihat tertarik dengan pro player Indonesia adalah Asahi yang berasal dari Todak Esports Malaysia. Dalam podcast Planet Esports yang diposting di kanal YouTube RevivalTV (10/6), Asahi mengungkapkan nama-nama pemain Indonesia yang dia ingin rekrut ke tim asuhannya.

“Sebenarnya, memang kami ingin dapatkan pemain luar untuk mendapatkan ide dan visi baru. Nah jika ditanyakan, pemain Indonesia yang ingin kita dapatkan yang pertama Sanz. Setelahnya ada Fredoqt untuk Tank dan sidelane mungkin Rinazmi,” kata manajer tim Todak tersebut.

Pernyataan dari Asahi tersebut membuat para host terkejut saat mendengarnya. Biasanya, tim dari luar negeri apabila ditanyakan tentang nama pemain yang cocok untuk bisa bermain bersama timnya, mereka akan menjawab nama-nama pemain besar dan senior.

Asahi justru menyebutkan nama pemain yang terlihat tampil luar biasa pada MPL Season 7. Hal ini juga menandakan bahwa Todak Asahi memperhatikan sekali game-play pada season kemarin. Seperti yang kita ketahui, Genflix Aerowolf yang menaungi Fredoqt dan Rinazmi telah berhasil mengalahkan RRQ Hoshi dan ONIC Esports di babak Playoff MPL ID Season 7.

Salut untuk Sanz, Fredoqt, dan Rinazmi! Bakat mereka mulai diakui bahkan oleh tim esports luar negeri.

Ikuti INDOESPORTS untuk berita selanjutnya!

ID Bountie


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar