Main Mobile Legends PC, Emang Bisa? Simak Caranya!

Main Mobile Legends PC, Emang Bisa_ Simak Caranya! (2)

Sobat Gamers ada yang belum pernah main Mobile Legends PC? Atau justru ada yang belum tahu bahwa selain dari HP, game MOBA satu ini bisa dimainkan di laptop dan PC? Jangan bingung ya, Sobat Gamers. tentu saja kalian bisa main Mobile Legends PC.

Enaknya main game Mobile Legends dari PC, Sobat Gamers bisa dapat sudut pandang permainan yang lebih gede. Buat kalian yang pengen main tapi takut ngelag gara-gara spesifikasi HP masih belum memadai, enggak perlu terlalu khawatir.

Main Mobile Legends PC bisa jadi solusi buat kalian yang pengen main tapi masih pakai HP kentang. Petualangan di Land of Dawn juga tetap seru, kok! Hanya saja, Sobat Gamers harus terbiasa.

Cara Main Mobile Legends di PC

Gambar Event KOF Mobile Legends (ML) VNG

Sama kayak game non-PC lainnya, kalian pastinya butuh emulator biar bisa main game Mobile Legends PC. Tapi pastikan dulu bahwa PC atau laptop yang pengen kalian pakai punya spesifikasi minimal RAM 4 GB. Lalu Sobat Gamers juga harus menyiapkan hardisk minimal space 1,5 GB.

Ada beberapa jenius emulator yang sering dipakai untuk main Mobile Legends PC. Ada emulator yang diinstal secara berbeda dengan gamenya, ada juga emulator yang udah didalamnya udah ada pilihan game.

Biar enggak bingung, kami bakal kasih contoh dua jenis emulator Mobile Legends PC yang sering dipakai. Penasaran, simak ya!

Main Mobile Legends PC Pakai Nox

Main Mobile Legends PC, Emang Bisa_ Simak Caranya! (1)

Emulator Nox salah satu emulator paling populer yang sering dipakai Sobat Gamers pakai untuk main Mobile Legends PC. Berikut ini adalah langkah-langkahnya.

  • Pertama-tama Sobat Gamers harus mengunduh aplikasi tersebut dari https://www.bignox.com/
  • Setelah selesai download, install aplikasi Nox di PC atau laptop kalian.
  • Jika sudah selesai, buka Google Play Store dari PC dan pastikan Sobat Gamers sudah login dengan akun Google kalian, ya!
  • Cari aplikasi Mobile Legends: Bang Bang lalu install. Caranya sih, sama aja kaya menginstal MLBB di HP Android.
  • Kalau sudah selesai diinstal, klik ikon game yang Mobile Legends. Secara otomatis game akan mengunduh semua data in game. tunggu sampai selesai, ya!
  • Kalau sudah selesai, Sobat Gamers cuma perlu masuk ke game Mobile Legends

Pas gamenya kebuka, kalian bakal disambut dengan tampilan yang sama seperti di layar ponsel kalian. Lalu apakah sudah bisa main Mobile Legends PC? Eits, tunggu dulu! Kan kalian enggak mungkin main Mobile Legends PC pakai touchscreen

Jadi, Sobat Gamers harus atur dulu fungsi mouse dan keyboard kalian. Emang sih, Nox udah punya setting default untuk permainan game MOBA. Tapi biar main Mobile Legends PC lancar enggak pakai emosi, Sobat Gamers harus tetap harus ngecek dan menyesuaikan kontrol dari Nox.

‘Kan enggak lucu kalau tiba-tiba salah bergerak atau salah flicker. Itu sebabnya kami menyarankan Sobat Gamers buat menyesuaikan biar nyaman dimainkan.

Main Mobile Legends PC Pakai Emulator Tencent Gaming Buddy

Main Mobile Legends PC, Emang Bisa_ Simak Caranya!

Emulator ini sebenarnya disiapkan oleh Tencent Games buat pemain PUBG Mobile yang pengen main di PC atau laptop. Tapi tenang aja Sobat Gamers, soalnya emulator ini juca compatible sama game Mobile Legends PC. Nah, gini cara main Mobile Legends PC pakai emulator Tencent Gaming Buddy.

  • Pertama, kalian harus mengunduh emulator Tencent Gaming Buddy terlebih dahulu di https://syzs.qq.com/
  • Kalau sudah selesai di-download dan install, Sobat Gamers harus buka aplikasi tersebut yang udah terpasang di PC atau laptop kalian.
  • Nah, waktu aplikasinya udah kebuka Sobat Gamers bakal lihat halaman My Game yang bakal nunjukin game apa aja yang bisa dimainkan pakai emulator Tencent Gaming Buddy ini.
  • Cari game Mobile Legends: Bang Bang lalu download dan install. Karena emulator otomatis ngunduh konten dalam game sekaligus, Sobat Gamers harus benar-benar mastiin internet kalian stabil. Sabar ya, tunggu  sampai proses download selesai.
  • Nah, kalau udah selesai Sobat Gamers bisa langsung main Mobile Legends PC, nih! Klik Play di emulator Tencent Gaming Buddy maka game kesayangan kalian bakal kebuka di PC.

Lengkapi data untuk login ke dalam game. Setelah itu udah, deh! Kalian bisa main Mobile Legends PC dengan penuh rasa bahagia.

. . .

Nah, setelah ini Sobat Gamers bebas menentukan emulator mana yang paling pas buat kalian. Menurut kalian nih, mana sih yang paling enak dipakai? Tinggalin komentar di kolom bawah, ya!

Temukan berita menarik lainnya tentang game dan esports cuma di website INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar