Main ke GH Alter Ego, AE Rasy Is Real?

Main ke GH Alter Ego, AE Rasy is Real?

MPL Season 7 telah selesai dilaksanakan beberapa waktu lalu. Dengan demikian, bursa transfer untuk pemain MPL ID ataupun MDL telah resmi dibuka. Meskipun belum ada yang tahu pasti kapan MPL Season 8 akan dilaksanakan, namun berita bursa transfer pemain ini menyita banyak perhatian.

Manajemen maupun pemain yang berkompetisi nanti tampaknya menyambut periode ini dengan baik. Pasalnya, di kesempatan inilah tim mampu diperkuat dengan menambah armada yang sudah ada. Selain itu, ini adalah langkah menguntungkan bagi para pemain yang kurang dapat spotlight di MPL Season 7 lalu untuk mendapatkan tim baru.

Salah satu pemain yang dirumorkan bakal pindah ke tim lain adalah ONIC Rasy. Pemain dari tim Landak Kuning ini dikabarkan segera hijrah ke tim lawannya, Alter Ego Esports.

Rumor ini mulai berhembus, ketika akun Instagram @alteregoesports seakan memberi bocoran di postingan Instagram Stories (09/06). Pada foto yang dibagikan melalui fitur Story tersebut, terlihat beberapa orang yang sedang mengunjungi Gaming House milik Alter Ego.

Yang bikin penggemar ‘tergelitik’, wajah mereka tidak diperlihatkan alias disensor. Para penggemar pun diminta untuk menebak siapa orang yang ada dibalik sensor tersebut. Gara-gara ini, banyak asumsi yang muncul di kalangan komunitas pecinta esports Mobile Legends.

Banyak yang menduga bahwa sosok tersebut adalah ONIC Rasy yang akan hijrah ke tim Alter Ego.

Asumsi ini cukup meyakinkan sebab Rasy memiliki jaket yang sama seperti orang yang wajahnya disensor di Instagram Story Alter Ego. Hmm, jadi dejavu ya Sobat Gamers, rasanya metode ini juga dipakai EVOS pas transfer Antimage.

Yah, ini belum tahu benar atau tidak ya, Sobat Gamers. Ketika isu ini menjadi huru-hara, Rasy mulai angkat bicara dan menyanggah rumor tersebut.

“Ya Allah, cuma main doang ketemu @msatryas (ONIC Butsss),” kata pemain Tanker tersebut.

Nah, loh?? Makin bingung enggak? Kok ONIC Butsss ada di GH Alter Ego? Yang ditansfer Butsss atau Rasy, sih? Duh, makin penasaran ya, Sobat Gamers! Menurut kalian siapa yang bakal hijrah ke Alter Ego di MPL Season 8 nanti?

Kita tunggu aja kabar terbarunya ya! Temukan berita terbaru mengenai game dan esports Mobile Legends cuma di website INDOESPORTS!

ID Bountie


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar