M2 MLBB (Mobile Legends) Jadi Turnamen Terakhir, EVOS Potato Singapura Kasih Alasan

M2 MLBB (Mobile Legends) foto EVOS SG Singapura

Sebagai pelatih andal dari Tim Macan Putih, EVOS Zeys diutus untuk melatih tim Singapura EVOS SG di M2 MLBB 2021. Soalnya, sang juara dunia M1 MLBB kita enggak berhasil meloloskan diri untuk M2 Mobile Legends. Maka, sang pelatih pun difokuskan untuk mendampingi EVOS SG selama turnamen Mobile Legends World Championship.

Sebenarnya, masuk akal sih, Sobat Gamers. Toh EVOS Singapura juga bagian dari EVOS Esports, jadi wajar aja jika Zeys dikirim untuk melatih tim Mobile Legends-nya. Yang akhirnya bikin penggemar bertanya-tanya adalah pernyataan Aldean Tegar bahwa M2 MLBB ini akan jadi turnamen terakhir EVOS SG di professional scene.

What the fact!? Emang para pemainnya mau ke mana?

Nah, Sobat Gamers para EVOS Fams sejati harus simak kabar penting ini karena ternyata ini bukan gosip tanpa dasar. Berikut ini penjelasannya!

Kesempatan Terakhir EVOS SG di M2 Mobile Legends (M2)

Alasan Kenapa Zeys Melatih EVOS SG Tim Singapura di M2 Mobile Legends (MLBB) (1)

Penggemar pun langsung mewanti-wanti, apakah EVOS SG akan bubar setelah M2 MLBB ini selesai? Apalagi mengingat pernyataan pemainnya di Sound Bites milik MPL Indonesia, makin jadi kode keras bahwa ini adalah turnamen terakhir EVOS SG.

“Ini dia kesempatan terakhir kita. Tidak ada lagi kesempatan lain dan kita akan lakukan segalanya,” pernyataan dari EVOS JPL, pemain EVOS Singapura.

Akhirnya terungkap bahwa ternyata ini bukan hanya isu semata. Salah satu pemainnya, yaitu EVOS Potato menyatakan bahwa para pemain EVOS SG sebenarnya memiliki pekerjaan tetap masing-masing. Enggak bisa fokus berkarier sebagai pro player dan para anggotanya menjadikan bermain game Mobile Legends hobi di waktu luang.

Soundbites M2 MLBB Mobile Legend EVOS SG JPL

Itulah sebabnya M2 MLBB ini akan menjadi turnamen terakhir Aeon, Jpl, Potato, Pokemon, dan Soul.

Penggemar menyayangkan hal ini. Soalnya, EVOS SG adalah salah satu tim kuat yang pernah duduk di takhta MPL MY/SG Season 4. Enggak ada yang bisa diperbuat oleh penggemar selain mendukung keputusan berat ini.

Meski begitu, EVOS Potato menyatakan bahwa ini adalah turnamen terakhir mereka sebagai tim. Itu artinya, besar kemungkinan ada pemain EVOS SG yang bakal menetap di pro scene. Entah masih di bawah bendera EVOS Esports atau tim lain, kita tunggu saja perkembangannya, Sobat Gamers.

EVOS Esports Fact, Fams Wajib Tahu!

Sebagai informasi tambahan buat kalian, EVOS Esports sudah melebarkan sayap ke berbagai divisi lintas negara. Jadi, selain tim EVOS Esports yang Sobat Gamers lihat di turnamen selama ini, ada juga tim divisi lain yang berbasis di luar negeri.

EVOS SG adalah salah satu tim Mobile Legends yang berbasis di Singapura. Memang bisa dibilang, EVOS SG adalah satu-satunya divisi Mobile Legends yang dibina di luar negeri. Selain itu, ada juga tim PUBG Mobile, Realm of Valor, dan Free Fire bermarkas di Thailand,

EVOS SG dan RRQ Hoshi di M2 Mobile Legends (MLBB)

M2 MLBB (Mobile Legends) foto EVOS SG Singapura (1)

RRQ Hoshi adalah salah satu tim terbaik yang sangat diwaspadai oleh semua peserta di M2 Mobile Legend (MLBB). Berada di grup yang sama dengan RRQ Hoshi tentunya bukan hal yang mudah bagi EVOS SG. Dua tim ini akan bertanding pada 19 Januari 2021, pukul 20:00 WIB.

We will try our best for the upcoming match and good luck for all the team that participate in this tournament,” EVOS Potato menutup pernyataannya dengan menyemangati peserta lainnya.

Bukan cuma kompetisi yang ditanggapi dengan serius, para pemain EVOS SG juga berharap para peserta bisa menikmati turnamen yang cuma ada sekali setahun ini. Tentu saja, Sobat Gamers penggemar juga harus bisa menikmati jalannya M2 Mobile Legend (MLBB) ini.

Seperti pesan EVOS Luch, Sobat Gamers pendukung Tim Macan Putih harus tetap support EVOS SG tanpa mengabaikan dua tim Indonesia yang akan bertanding nanti. Asal jangan toxic, kalian pasti bisa menikmati prosesnya. Bisa tetap #INDOPRIDE kok, Sobat Gamers!

. . .

Ke manakah Dewi Keberuntungan akan berpihak? Apakah EVOS SG bisa lolos dari Group Stage M2 Mobile Legends? Kita nantikan saja gimana serunya pertandingan M2 MLBB pada 18 - 24 Januari 2021 mendatang.

Temukan isu terbaru dan berita menarik lainnya mengenai game dan esports cuma di website INDOESPORTS biar kalian enggak kudet. Banyak juga tips gaming yang bisa Sobat Gamers dapatkan di sini biar permainan kalian makin GG!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar