Apakah EVOS Legends Ikut M2 MLBB? EVOS Luch Kasih Pernyataan Tegas

Apakah EVOS Legends Ikut M2 MLBB, Pernyataan Tegas EVOS Luch Alias Aldean Tegar (1)

Apakah EVOS Legends ikut M2 MLBB (Mobile Legends World Championship)? Pertanyaan demikian masih saja sering ditanyakan oleh penggemar esports Mobile Legends. Mungkin sebenarnya penggemar udah tahu jawabannya.

Masih saja dilontarkan, seolah tak terima gara-gara tim Macan Putih yang jadi juara M1 dilupakan di M2 MLBB kali ini. Enggak sedikit pro kontra yang muncul di dalam komunitas penggemar. Padahal ya Sobat Gamers, sebelum MPLI dimulai pun pihak manajemen EVOS Esports udah menjawab pertanyaan kalian. 

Aldean Tegar selaku Head of Esports sudah pernah menyatakan bahwa EVOS Legends enggak bakal tampil di M2 MLBB. Tapi, EVOS SG-lah yang bakal ikutan. Soalnya, tim Macan Putih Singapura ini berhasil menempati top klasemen di MPL SG/MY.

EVOS Luch, Aldean Tegar Klarifikasi EVOS Ikut M2 MLBB

Apakah EVOS Legends Ikut M2 MLBB Pernyataan Tegas EVOS Luch Alias Aldean Tegar

Setelah MPLI selesai, ternyata pertanyaan, “Apakah EVOS ikut M2 MLBB?” enggak putus-putus dan masih saja muncul. Penggemar masih sakit hati gara-gara tim Macan Putih ini enggak ada di dalam daftar peserta M2 World Championship.

Aldean Tegar pun mengambil sikap tegas dan memberi pernyataan. “Maaf, EVOS Legends tidak ikut M2. Keep roaring with us EVOS Fams, thank you. See you next season!” jelas Head of Esports EVOS Esports dengan tegas.

Melalui Insta Story EVOS Luch yang dibagikan oleh, tampak bahwa para penggemar tetap menanyakan keikutsertaan tim Macan Putih di turnamen global Mobile Legends tersebut.

Meskipun penggemar enggak bisa lihat EVOS Legends di M2 MLBB World Championship nanti, tetap dukung tim kebanggan ini ya, Sobat Gamers! Setiap tim pasti mengalami performa naik turun. Jadi, pas tim lagi turun jangan dihujat. Tetap dukung, dong!

Dukung Tim Indo EVOS Legends Atau EVOS SG?

Roster EVOS Legends Tak Ikut M2 MLBB World Championship

Sobat Gamers pastinya udah tahu bahwa tim EVOS Esports cukup besar untuk melebarkan sayap ke negara tetangga. Itu sebabnya tim Macan Putih ini juga punya tim dan penggemar dari negara Singapura/ Malaysia.

Pada dasarnya sih sama aja kayak tim RRQ Kingdom, Sang Raja juga punya basis organisasi di negeri tetangga. Ternyata ini bikin sebagian penggemar jadi bingung mau dukung yang mana.

Jadi harus dukung mana nih, tim favorit eh, tapi kubu negara sebelah?

Masalahnya penggemar pengen tetap dukung tim favoritnya tanpa dicap enggak nasionalis. Jadi enggak heran kan, kenapa pertanyaan “Apakah EVOS ikut M2 MLBB?” sering muncul. 

Sebab harapan penggemar untuk melihat tim Indonesia berjaya juga sangat tinggi. Nah, untuk menjawab kebingungan kalian, EVOS Luch juga memberikan penerangan.

“Dukung EVOS SG/MY, ‘kan (mereka) bagian dari EVOS juga. Dan jelas, tetap dukung perwakilan dari Indonesia, dong. ‘Kan AE dan RRQ juga #INDOPRIDE. Kasih dukungan terbaik kalian, kurang-kurangilah nge-toxic. Semua ada rejekinya masing-masing, nikmati prosesnya,” ujarnya.

Intinya sih Sobat Gamers, jadilah pendukung yang positif. Seperti kata Aldean Tegar, kurang-kurangin toxic! Kita bisa kok tetap support sama siapa aja, asal enggak melemparkan komentar-komentar negatif enggak beralasan. Jadi bisa-bisa aja kok, dukung keduanya atau ketiganya.

EVOS Luch Beri Tahu Alasan EVOS Tidak Ikut M2 MLBB

Penggemar Harus Legowo, Pro Kontra EVOS Legends Tak Tampil di M2 (1)

Selain memberikan penegasan bahwa tim Macan Putih Indonesia enggak bisa ikut serta di M2 MLBB, EVOS Luch juga ngasih tahu alasannya dengan cukup tegas. Soalnya Head of Esports EVOS satu ini enggak pengen opini publik jadi ke mana-mana.

“Memang tidak di-invite dan emang dari awal regulasinya seperti itu. Tidak ada yang diubah dan tidak ada yang diganti. Tiap turnamen dan developer, ya, punya regulasi masing-masing. Enggak bisa dibanding-bandingkan turnamen A ini, B ini, C ini. Memang slot M2 untuk Indonesia dari awal itu ya dua besar MPL Season 6,” tegas EVOS Luch melalui Story Instagram-nya.

Dengan ini, Aldean Tegar mengakui bahwa regulasi M2 MLBB emang enggak berubah. Walaupun EVOS Legends pernah jadi juara M1 World Championship, itu enggak menjamin keikutsertaan mereka di musim berikutnya.

“Apakah EVOS Ikut M2 MLBB kalau para pemain W.O.R.L.D. balik?” pertanyaan penggemar satu ini juga dijawab oleh EVOS Luch dengan jelas.

“Mau line up W.O.R.L.D balik lagi juga, enggak akan ada itu slot kalau kita kalah di MPL Season 6. Jadi sudah jelas ya,” tegas Aldean Tegar.

Dengan ini Sobat Gamers harusnya udah enggak nanya lagi, apakah EVOS Legends ikut M2 MLBB atau tidak. Karena Head of Esports-nya sendiri udah ngasih jawaban dan penjelasan. Jadi, dukung aja terus tim Macan Putih satu ini ya, Sobat Gamers. Biar apa?

Biar di MPL Season 7 nanti EVOS Legends bisa mengembalikan kejayaannya, menempati posisi top two MPL, lalu mendapatkan hak menuju M3 MLBB.

. . .

Meskipun EVOS Legends tak ikut M2 MLBB, jangan malah dihujat ya Sobat Gamers. seperti himbauan EVOS Luch, jadilah netizen yang bijak. Kita bisa kok, dukung EVOS SG/MY sembari tetap #INDOPRIDE dukung tim Indonesia.

Temukan berita menarik lainnya tentang esports dan game Mobile Legends cuma di website INDOESPORTS biar kalian enggak kudet!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar