Luminaire ggwp

Luminaire Bakal Cabut dari EVOS! Ini Tanggapan Zeys


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Buat para pecinta Game Mobile Legends pasti kenal dengan pemain bernama EVOS Luminaire. Performanya bersama dengan tim EVOS Legends memang tak perlu dipertanyakan lagi. Bahkan dia menjadi kunci untuk tim EVOS hingga meraih gelar juara MPL Season 4 dan M1 World Championship 2019.

Dilansir dari Oneesports dan Instagram Lambe Moba, Player yang bernama lengkap Ihsan Besarik ini memiliki performa yang terbilang konsisten bersama tim harimau putih. Meskipun pada MPL Season 5 ini EVOS harus puas sebagai runner up, tapi Luminaire berhasil mencatatkan dirinya sebagai player dengan assist terbanyak.

Luminaire SPIN 1
SPIN

Tapi ada potensi baru buat kita selaku pemain Mobile Legends karena tidak akan kembali melihat Luminaire di ajang turnamen selanjutnya. Hal ini mengacu kepada ucapan yang dilontarkan oleh rekan setimnya dulu, Donkey dalam livestream-nya.

Menurutnya Luminaire akan cabut dari tim demi melanjutkan kuliah. Pendidikan itu memang penting, terlebih background dari keluarga Luminaire itu memiliki jenjang pendidikan yang tinggi. Sehingga jika tidak lanjut sekolah, Luminaire bisa malu dengan status sosialnya.

Lantas apakah isu yang dilontarkan oleh Donkey itu benar? Bjorn “Zeys” Ong sebagai pelatih EVOS Legends memberikan komentar mengenai kabar tersebut. Sebagaimana kami lansir dari Oneesports, Zeys tidak memberikan jawaban pasti mengenai keberadaan Luminaire bersama timnya.

Luminaire SPIN
SPIN

Zeys mengungkapkan belum mendapatkan konfirmasi lebih lanjut dari Luminaire. Bahkan pelatih asal Singapura itu menambahkan kalau Ihsan ingin menjadi streamer saja.

Kabar mengenai hengkangnya Luminaire dari EVOS Legends tentu saja sangat menarik. Apakah tim akan mencari player baru untuk mengganti peran dari Luminaire. Meskipun saat ini banyak kabar yang beredar kalau mereka tengah membidik Pendragon, tapi perannya akan lebih kepada seorang offlaner.

Bahkan Roster dari tim Genflix Aerowolf, Kido juga dikabarkan bergabung bersama dengan tim EVOS Legends. Tapi sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai isu yang beredar tersebut.

Luminaire SPIN 2
SPIN

Jika tidak akan merekrut pemain baru, mungkin sebagai alternatif lainnya yaitu dengan menjadikan Rexxy sebagai support. Dalam beberapa kesempatan dia juga sudah menggunakan hero-hero support. Mungkin saja dia akan menggantikan posisi Luminaire jika benar-benar akan cabut dari EVOS.

Tentu saja sangat disayangkan kalau Luminaire harus meninggalkan EVOS Legends. Karena peranannya di tim macan putih sangat vital meskipun telah ditinggalkan oleh Donkey dan Oura. Hal ini juga akan mempengaruhi tim karena harus mulai beradaptasi dengan player baru.

EVOS Legends juga akan bertanding di ajang MSC 2020 bersama dengan RRQ Hoshi sebagai perwakilan dari Indonesia. Apakah Luminaire masih akan berpartisipasi dalam ajang tersebut atau tidak. Terlebih turnamen ini juga akan segera digelar dalam waktu dekat.


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game MLBB? Ayo gabung dengan Komunitas MLBB dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar