Louvre MSC 2019 3

Louvre Targetkan Juara di BEKRAF Game Prime 2019

Louvre merupakan salah satu tim esports terkuat yang ada di Indonesia. Louvre baru saja berhasil menjadi juara kedua dalam gelaran MSC 2019 yang diadakan di Manila, Filipina. Akhir-akhir ini sebenarnya tim Louvre yang dipimpin oleh Erick Herlangga ini sedang menjadi sorotan. Pasalnya, sang owner, yakni Erick Herlangga diketahui memulai sebuah perang dengan pihak Moonton. Tentunya sobat gamers masih ingat bahwa akhir Juni lalu, owner Louvre—Erick Herlangga—telah membuat sebuah petisi di change.org yang intinya ingin Moonton membatalkan investasi sebesar 15 miliar.

Petisi yang dibuat oleh Erick Herlangga ternyata mendapat banyak sorotan. Tentunya, sorotan tersebut tak hanya pro saja, namun kontra terhadap petisi tersebut juga ada. Bahkan pihak Moonton juga langsung memberikan klarifikasinya, yang intinya petisi tersebut tidak benar, dan pihak Moonton pun kemarin juga sudah memberikan detail secara runut terjadinya kasus 15 miliar tersebut.

Louvre MSC 2019 1Louvre

Menjadi juara dua di Piala Presiden 2019, MPL Season 3, dan MSC 2019, tentu Louvre berharap bisa menjadi juara di BEKRAF Game Prime 2019. Louvre nantinya akan bertandinga melawan 7 tim lain yang akan bertanding dalam BEKRAF Game Prime 2019. Turnamen yang diadakan BEKRAF ini akan berlangsung selama dua hari, yakni dari tanggal 13 hingga 14 Juli 2019. Tim Louvre sendiri memang menargetkan untuk menjadi juara dalam turnamen ini.

Bahkan, menurut pihak COO Louvre Esports, yakni Iwan, mereka akan bermain secara penuh dengan membawa roster yang berhasil membawa Louvre ke MSC 2019. Roster yang akan bermain untuk Louvre dalam gelaran turnamen BEKRAF Game Prime 2019 ini yakni Kido, Yor, Watt, Marsha, JeeL, dan Badboy. Kabar ini tentu membuat banyak penggemar Louvre senang. Sebab, mereka bisa secara langsung menyaksikan Louvre bertanding.

ONIC Esports MSC 2019 champion 1Louvre

Meski begitu, Louvre juga memberikan rasa hormat kepada para tim lainnya yang turut serta dalam turnamen Mobile Legends: Bang Bang ini. Menurut Louvre, tim Mobile Legends yang lain juga telah berjuang dan pasti memiliki target tertentu.

Meski memberikan rasa hormatnya kepada tim lain, namun pihak Louvre tentu tak bisa diabaikan begitu saja. Sebab kemampuan Marsha cs ini memang tidak dapat diragukan lagi. Saat turnamen MSC 2019 pun, tim Louvre berhasil menunjukkan permainan apiknya. Bahkan mereka juga sempat mencuri satu skor milik ONIC Esports.

ONIC Esports MSC 2019 champion 4Louvre

Berkat kemampuan apiknya tersebut, Louvre berhasil menjadi juara kedua. Bagi sobat gamers yang ingin menyaksikan penampilan apik dari Louvre, kalian bisa datang ke turnamen yang diadakan oleh BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini, Jakarta. Semoga saja apa yang menjadi target dari Louvre juga bisa diraih.

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar