Erick Herlangga dengan Moonton 3

Louvre dan Moonton Telah Selesaikan Polemik 15 Miliar

Louvre—tepatnya owner Louvre—memang tengah menjadi sorotan banyak kalangan pecinta game esports Mobile Legends: Bang Bang. Pasalnya, sejak akhir bulan Juni lalu telah bergulir sebuah petisi dari owner Louvre yang ditujukan untuk Menpora terkait dengan syarat 15 miliar dalam MPL Season 4. Erick Herlangga memulai petisi tersebut dengan harapan, Moonton kembali mempertimbangkan syarat yang diberikan tersebut.

Pasalnya, menurut owner dari Louvre Esports ini, biaya sebanyak itu tidak terjadi dalam turnamen di negara lain. Apalagi menurut Erick Herlangga, biaya sebesar 15 miliar tersebut tidak secara gamblang diungkapkan oleh Moonton akan digunakan untuk apa saja. Sehingga Erick Herlangga berpendapat bahwa biaya tersebut akan membebani tim esports.

Erick Herlangga dengan MoontonLouvre

Sejak bergulirnya polemik 15 miliar tersebut memang banyak sekali pendapat yang pro maupun kontra. Seperti dari CEO RRQ yang pendapatnya berada di tengah, alias tidak memihak siapapun. Sementara itu, wakil presiden EVOS Esports malah mengungkapkan pendapat yang berlawanan dengan pihak Louvre Esports. Polemik semakin memanas kala kedua belah pihak, yakni Louvre dan Moonton, saling melemparkan argumen dan pembelaan.

Hingga kemarin, Moonton juga sempat menjelaskan kronologinya secara lengkap dan detail. Setelah Moonton memberikan rincian detail awal kejadian hingga petisi, pertemuan antara mereka dengan pihak Louvre pun akan direncanakan. Pada waktu itu, Erick Herlangga juga mengungkapkan dalam insta story miliknya agar pihak-pihak lain yang tidak berhubungan dengan polemik tersebut tidak ikut campur alias tidak menambahi permasalahan dengan mengungkapkan pendapat-pendapatnya. Erick Herlangga berharap pertemuannya dengan Moonton bisa menghasilkan kesepahaman dan penyelesaian.

Erick Herlangga dengan Moonton 1Louvre

Nah, kini pertemuan antara Erick Herlangga dengan Moonton telah terjadi. Kabar mengenai pertemuan tersebut diberikan oleh akun Instagram mlbbesports.id. Erick Herlangga juga memberikan kabar pertemuannya dengan Moonton melalui insta story miliknya. Dalam pertemuan tersebut, pihak Louvre dan Moonton telah menyelesaikan kesalahpahaman yang terjadi di antara mereka. Entah apa yang dimaksud dengan kesalahpahaman tersebut.

Sebab, pihak Louvre dan Moonton juga belum memberikan informasi lebih lanjut terkait pertemuan mereka. Pihak Moonton pun juga mengungkapkan bahwa mereka menghormati pihak Louvre Esports dan Erick Herlangga. Sebab, Louvre sendiri juga telah banyak memberikan bantuan terhadap komunitas Mobile Legends: Bang Bang. Meski belum mendapatkan hasil yang baik, namun pihak Moonton tetap mengharapkan bisa bekerja lagi dengan baik, sehingga menciptakan komunitas yang lebih baik lagi.

Erick Herlangga dengan Moonton 2Louvre

Pihak Louvre juga belum memberikan detail mengenai hasil pertemuannya dengan Moonton. Pihak Louvre nampaknya masih merayakan kemenangan mereka di ajang turnamen MLBB BEKRAF Game Prime 2019. Yah, meski mereka terancam tidak bisa mengikuti MPL Season 4. Namun, pihak Louvre tetap berusaha menunjukkan kehebatannya melalui turnamen-turnamen lainnya. Jadi, kalau menurut sobat gamers sendiri gimana nih? Menurut kalian sangat disayangkan tidak sih kalau Louvre absen di MPL Season 4?

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu