juara 1-3 Clash Of Titans 2019

Louvre Berhasil Menyabet Juara BEKRAF Game Prime 2019

Louvre Esports berhasil memenuhi targetnya dalam gelaran turnamen BEKRAF Game Prime 2019. Dalam gelaran turnamen tersebut, di hari kedua, Louvre melawan tim RRQ. Pertandingan sengit melawan RRQ, ternyata menyuguhkan hasil yang memuaskan. Pasalnya, Louvre berhasil masuk ke babak final. Dalam babak final tersebut, Louvre melawan tim Saints Indo yang juga berhasil mengalahkan tim Genflix Aerowolf. Pertandingan antara Louvre dengan Saints Indo tentu berjalan dengan sangat sengit. Sebab, keduanya terkenal memiliki kemampuan yang hebat dalam bermain Mobile Legends: Bang Bang—game yang dikembangkan oleh Moonton.

Pada babak pertama final, tim Saints Indo ternyata berhasil mengungguli pihak Louvre Esports. Skor yang didapat pada pertandingan pertama tersebut yakni 1-0, dengan pihak Saints Indo mendapat skor 1 dan Louvre Esports mendapat skor 0.

Pemain BEKRAF Game Prime 2019INDOESPORTS

Nampaknya, kekalahan di pertandingan pertama tersebut berhasil membuat semangat dari Marsha cs ini membara. Pada pertandingan keduanya melawan Saints Indo, akhirnya Louvre Esports berhasil menyamakan kedudukan. Kini, skor keduanya—Louvre dan Saints Indo—sama, yakni 1-1. Memiliki skor yang sama, membuat Louvre Esports dan Saints Indo harus bertanding untuk ketiga kalinya.

Pada pertandingan ketiga tersebut, Louvre Esports berhasil membuktikan kembali kekuatan yang dimiliki oleh timnya. Sebab, dalam pertandingan ketiga tersebut, Louvre Esports berhasil mengalahkan Saints Indo. Kini, gelar juara dari BEKRAF Game Prime pun semakin di depan mata. Raihan yang didapatkan oleh tim Louvre Esports ini tentu berkat kerja keras tim dan juga dukungan dari fans. Kehebatan dari Louvre Esports ini memang tak perlu diragukan lagi. Kemenangan Louvre Esports dalam turnamen ini, menjadikannya meraih gelar juara pertama.

Pemenang doorprize bekrafINDOESPORTS

Tentunya ini merupakan kemenangan Louvre yang pertama, sebab pada turnamen sebelumnya Louvre Esports meraih juara kedua. Sebut saja pertandingan di Piala Presiden 2019, yang dimenangkan oleh tim ONIC Esports. Sementara dalam MPL Season 3, Louvre Esports juga hanya meraih juara kedua, sementara kemenangan juara pertama tetap diraih oleh ONIC Esports. Tak jauh berbeda dengan pertandingan di MSC 2019. Pada pertandingan MSC 2019, Louvre Esports berhasil mencapai final, sayangnya dalam final tersebut ONIC Esports berhasil mengalahkan Louvre.

Jika tim lain tengah mempersiapkan pertandingan di MPL Season 4, namun manajemen Louvre Esports malah tengah disibukkan dengan polemik 15 miliar yang terjadi antara owner Louvre dengan pihak Moonton. Louvre sendiri juga terancam tidak bisa mengikuti turnamen Mobile Legends, MPL Season 4 tersebut. Pasalnya, Moonton sendiri mengungkapkan kalau persyaratan yang diberikan pihak Louvre masih kurang, sehingga pihak Louvre terancam tidak bisa mengikuti turnamen MPL tersebut.

Juara 3 Clash of TitansINDOESPORTS

Meski begitu, kini terdengar kabar bahwa pihak Louvre Esports—yakni Erick Herlangga—akan bertemu dengan pihak dari Moonton untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi. Kita doakan saja ya sobat gamers, semoga permasalahan antara owner Louvre dengan Moonton cepat selesai, dan Louvre bisa mengikuti MPL Season 4. Tak lupa, mari kita ucapkan selamat pada Louvre Esports atas kemenangannya di ajang turnamen BEKRAF Game Prime 2019.

 

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu