Cara Mudah Membuat Live Wallpaper Mobile Legends (ML) Animasi

Cara Mudah Membuat Live Wallpaper Mobile legend (ML) Animasi

Awal Februari 2021, Moonton mengumumkan perilisan live wallpaper Mobile Legends (ML) animasi dengan tema Cyberpunk. Pengembang mengklaim bahwa fitur ini bisa diterapkan di berbagai platform karena sudah ada juga live wallpaper Mobile Legends PC. Sebenarnya, Sobat Gamers juga bisa membuat sendiri wallpaper Mobile Legend animasi, loh!

Kalian bisa langsung melakukannya tanpa aplikasi tambahan, bermodalkan game Mobile Legends doang. Kalau penasaran bagaimana caranya, simak penjelasan berikut ini!

Cara Membuat dan Memasang Live Wallpaper Mobile Legends

Cara Mudah Membuat Live Wallpaper Mobile legend Animasi Bruno ML sujud

Moonton selaku pengembang menyediakan banyak fitur menarik di dalam game Mobile Legends. Salah satu yang bisa kalian manfaatkan adalah fitur live wallpaper Mobile Legends (ML) animasi.

Dengan ini, kalian bisa mengunduh semua animasi Hero Mobile Legends yang ada di dalam game. Berikut adalah penjelasan dan tata caranya.

  • Pertama, Sobat Gamers harus login ke dalam game Mobile Legends.
  • Masuklah ke menu Hero atau Skin lalu klik pada Hero Mobile Legends yang ingin kalian buatkan live wallpaper Mobile Legends (ML) animasi.
  • Klik ikon rekaman untuk membuat wallpaper ML animasi.

Cara Mudah Membuat Live Wallpaper Mobile legend (ML) Animasi fitur record

  • Setelah itu, akan muncul jendela konfirmasi untuk membuat live wallpaper Mobile Legends lalu klik ‘Ok’.
  • Sabar menunggu ya, Sobat Gamers! Soalnya proses ini membutuhkan waktu satu sampai dua menit, tergantung kecepatan internet dan daya handphone kalian.
  • Jika sudah selesai, klik tombol ‘Pilih Menjadi Live Wallpaper’ untuk menerapkan animasi yang baru kalian download di Home Screen.
  • Selesai. Kini tampilan handphone kalian makin keren!

Mudah banget ‘kan Sobat Gamers! Kalian bisa mengunduh animasi hero kesukaan dan langsung dijadikan wallpaper.

Cuma pencinta Mobile Legends sejati doang yang mau bikin dan pasang live wallpaper Mobile Legends (ML) animasi di handphone masing-masing. Kalian berminat, enggak?

Download Live Wallpaper Mobile Legends Cyberpunk Animasi

Cara Download Mobile Legends (MLBB) Live Wallpaper untuk Android dan iOS

Kalau pengen menggunakan tema Cyberpunk live wallpaper Mobile Legends (ML) animasi, Sobat Gamers enggak bisa menerapkan cara yang sebelumnya dijelaskan. Soalnya, cara membuat live wallpaper di atas untuk menyimpan data yang sudah ada dalam game.

Sedangkan, kolaborasi Skin Mobile Legends dan Cyberpunk belum dirilis dalam game. Untuk itu, pengembang menyediakan semua konten yang kalian inginkan di tempat terpisah. Berikut ini cara download live wallpaper Mobile Legends Cyberpunk animasi.

  • Kunjungi website resmi MLBB Designs.
  • Sobat Gamers akan diarahkan ke halaman security. Ikuti petunjuk dan selesaikan Captcha.
  • Setelah itu, Sobat Gamers akan diarahkan ke website utama. Kalian akan dihadapkan dengan banyak tema dan pilihan live wallpaper Mobile Legends (ML).
  • Cari wallpaper animasi Mobile Legends yang bertema Cyberpunk.
  • Pilih jenis live wallpaper Mobile Legends yang ingin kalian unduh, kemudian klik Download. Jika menginginkan wallpaper untuk PC, di sini juga tersedia kok, Sobat Gamers!
  • Tentukan tempat penyimpanan lalu tunggu sampai proses pengunduhan selesai.

Setelah proses download live wallpaper Mobile Legends (ML) animasi selesai, Sobat Gamers kini bisa menerapkannya di gadget kalian. Karena website bisa diakses menggunakan PC, kalian juga bisa langsung mengunduh wallpaper Mobile Legends animasi untuk desktop loh!

Mobile Legends Cyberpunk ini cuma menghadirkan empat Hero, yaitu Karrie, X.Borg, Yo Sun-shin, dan Jawhead. Semoga saja Hero lainnya juga dirilis deh.

Tips Sukses Download Live Wallpaper Mobile Legends

Cara Mudah Membuat Live Wallpaper Mobile legend Animasi Bruno ML sujud Download

Penggemar antusias menyambut ide ini. Sayangnya, enggak semua orang sukses menerapkan gambar Hero Mobile Legends animasi tersebut di handphone mereka. Ada tips tertentu yang dibagikan oleh pengembang nih, Sobat Gamers!

Sebelum kalian download live wallpaper Mobile Legends (ML) animasi, pastikan jaringan internet yang kalian gunakan stabil. Tujuannya, supaya proses pengunduhannya berjalan lancar dan cepat. Selain itu, Sobat Gamers juga harus menyediakan space memory yang cukup di dalam perangkat kalian biar download-nya lancar.

. . .

Tertarik menggunakan live wallpaper Mobile Legends (ML) animasi ini, Sobat Gamers? Hero Mobile Legends mana menurut kalian yang punya animasi terbaik untuk dijadikan wallpaper? Drop komentar kalian di kolom bawah, ya!

Temukan berita menarik lainnya mengenai game Mobile Legends dan esports cuma di website INDOESPORTS biar kalian enggak kudet!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar