ling mobile legends

Ling, Hero Mobile Legends Jadi Top Banned Baru Karena Hebat

Hero Mobile Legends yang terlalu kuat atau overpower nampaknya sudah lumrah jika dijadikan banned pada match tier atas. Alasannya, untuk mencegah salah satu dari pemain lawan menggunakan Hero tersebut dalam match. Karena jika digunakan oleh anggota tim lawan yang pro,  maka hasil akhir berupa kekalahan sudah bisa dipastikan. Maka dari itu, match yang sehat dalam tier atas Mobile Legends selalu melakukan banned pada Hero overpower.

Esmeralda masih jadi sasaran empuk untuk di bannedketika match berlangsung karena dianggap overpower. Ia salah satu Hero terlama yang menjadi penghuni banneddi sepanjang sepanjang season Mobile Legends. Esmeralda punya darah cadangan yang mudah terisi penuh ketika sedang bertarung dengan Hero lain. Selain itu, damage yang dihasilkan oleh Esmeralda pada lawannya juga besar sehingga ia jadi Hero yang ditakuti.

ling mobile legends 3
Youtube

 

Kemudian ada Harith yang juga jadi langganan banned di match Rank Mobile Legends tier atas. Layaknya Esmeralda, Hero ini juga punya darah cadangan yang bisa terisi penuh dengan cepat serta damage khas Mage yang dahsyat. Serangannya yang penuh dengan efek slow dan stun membuat Harith jadi semakin menakutkan bagi Player Mobile Legends. Maka dari itu, masuk akal jika Hero ini selalu jadi banned pemain yang sedang melangsungkan match.

Namun, ada pendatang baru yang sangat mengejutkan sejak kehadiran atau rilisnya ke original server. Hero baru ini langsung jadi top bannedwalaupun baru satu hari dirilis ke original server Mobile Legends. Ia adalah Assassin satu-satunya yang dirilis oleh Moonton pada tahun 2019 ini sehingga nampak agak spesial. Namanya adalah Ling yang diceritakan sebagai saudara satu guru bersama Zilong dalam komik Mobile Legends.

ling mobile legends 2
Youtube

 

Kehadirannya di original server langsung  menggemparkan match Rank karena kemampuannya yang unik. Hero ini bisa memanjat tembok dan dapat pindah tempat dengan cepat melewati tembok demi tembok. Memang adalah hal yang sangat lumrah apabila Hero Assassin punya gerakan cepat, namun kecepatan Ling ini sudah tak lazim. Dengan melompati tembok demi tembok Ling bisa kabur dari serangan musuh atau melakukan kill dalam hitungan detik saja. Selain kecepatan pindah tempat yang tak lazim, Ling juga punya skill yang menopang sepak terjangnya sebagai Assassin. Ia bisa menusuk lawannya dengan damage dan Crit Chance yang punya daya rusak fatal terhadap Hero lawan. Jika sudah lebih dulu naik level dengan perolehan gold yang lebih banyak, maka dengan sekali tusuk saja Ling bisa melakukan kill.

Belum lagi, ada ultimate skill yang menyebabkan efek serta tambahan damage pada Hero yang jadi target. Target yang masuk dalam area ultimate skill milik Ling tidak akan bisa kemana-mana untuk beberapa detik. Walaupun hanya beberapa detik saja, rasanya itu sudah lebih dari cukup bagi Ling untuk mengeksekusi lawannya. Ling masuk top bannedbahkan banned paling pertama di match akhir-akhir ini menurut data Mobile Legends original server.

ling mobile legends 1
Youtube

 

Hero Mobile Legends bernama Ling ini adalah Hero baru yang paling fenomenal karena kelebihan yang dimilikinya. Bayangkan, belum rilis di original server saja Ling sudah mendapat nerf dari Moonton karena dianggap terlalu kuat sebagai Assassin. Bahkan, banyak top Player yang berasumsi bahwa Ling adalah Assassin yang lebih merepotkan daripada Fanny sang legenda. Jika Sobat Gamers bertemu dengan Ling dalam match yang lepas dari banned, kira-kira apa ya yang akan terjadi?

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar