image

Line Up RRQ MPL S4 Tanpa Tuturu, Ke Mana Dia?

Diky adalah nama asli dari Tuturu. Dia lahir di Pontianak, 16 Desember 1994. Tuturu merupakan pro player Mobile Legends dari tim esports RRQ. Tuturu sering disebut sebagai player marksman terbaik yang ada di Indonesia. Diambil dari sumber @spin_esports, Hero favoritnya yaitu Moskov, Chou, dan Bruno. Dia memiliki akun instagram @dky_tuturu. Tuturu merupakan salah satu pemain terlama yang ada di RRQ divisi Mobile Legends.

Ia berada di tim RRQ sejak pertama kali tim RRQ Mobile Legends dibentuk, yakni berawal dari Papi Marsha yang mengajaknya untuk bisa bergabung dalam tim. Tuturu bersama RRQ juga sudah banyak menghasilkan prestasi di dunia Mobile Legends, salah satunya adalah Juara MPL S2. Dia juga pernah mendapatkan penghargaan individu sebagai MM terbaik pada ajang kompetisi Mobile Legends.

Tuturu RRQ Youtube 1Youtube

Pada MPL S4 ini RRQ mendaftarkan pemain terbaiknya untuk bisa bermain di ajang tersebut yaitu Lemon, Tuturu, AyamJago, Liam, Vynn, LJ, Billy, Rave, Xin, dan R7. Pada minggu-minggu awal MPL S4, RRQ memang selalu mengganti roster-nya untuk bermain di MPL S4.

Hal itu dilakukan agar seluruh pemain dapat merasakan bermain di turnamen bergengsi tersebut, sekaligus menjadi ajang pembuktian diri seberapa pantas player tersebut bisa mengisi line up RRQ dalam MPL S4 ini. Karena sering mengganti roster-nya tim RRQ pada awal-awal MPL S4 ini mengalami lose streak selama 2 pekan MPL. Memang tidak mudah untuk menyesuaikan dengan roster yang baru, roster yang lama saja belum tentu mudah untuk bermain padu, nah apalagi roster yang baru dan sering berganti-ganti.

Tuturu RRQ Youtube 2Youtube

Tuturu adalah pemain yang potensial, dia tidak hanya bisa bermain sebagai hero marksman, tetapi dia juga bisa bermain sebagai offlaner maupun midlaner dengan hero-hero yang sesuai kebutuhan tim. Tuturu merupakan player yang misterius, karena dia adalah orang yang sedikit berbicara namun dalam in game Mobile Legends dia sangat garang saat menghabisi lawan-lawannya. Strategi bermainnya juga sangat bagus sekali, dia adalah player yang mempunyai skill di atas rata-rata dan seorang pro player yang rendah hati.

Roster RRQ setelah mengalami kekalahan yang bertubi-tubi pada minggu pertama dan kedua MPL S4, selalu berbenah untuk bisa lebih baik pada minggu berikutnya. Pada minggu ketiga, RRQ bermain dengan roster baru lagi yaitu dengan R7, Xin, Lemon, Rave, dan Vynn. Dengan roster barunya tersebut RRQ mampu menemukan ritme permainan terbaiknya, hingga dari minggu ketiga sampai minggu keempat ini, RRQ masih menjaga win streak-nya dengan roster baru tersebut.

Tuturu RRQ Youtube 3Youtube

Lalu ke manakah Tuturu yang merupakan pemain senior RRQ tersebut? Apakah Tuturu tidak masuk line up karena sudah kalah bersaing dari yang lain, ataukah karena Tuturu saat ini sedang mempunyai kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan? Banyak spekulasi hadir tentang absennya Tuturu. Meski begitu, dukung terus Tuturu dan juga tim RRQ ya sobat gamers.

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar