515 United We Win cover

Lengkap, Ini 5 Youtuber yang Dipilih Jadi Hero Representatif

Hero representatif merupakan event yang diadakan oleh Moonton sebagai rangkaian dalam event 515 United We Win. Event tersebut dikhususkan oleh Moonton untuk para pemain Mobile Legends: Bang Bang. Event 515 United We Win sudah berlangsung sejak bulan April 2019. Sementara itu, tahap nominasi untuk event hero repesentatif dilakukan pada pertengahan April, yakni tanggal 11 hingga 15 April.

Sedangkan untuk tahap voting-nya dilakukan dari akhir April hingga awal Mei. Event hero representatif ini baru pertama kali diadakan oleh Moonton. Meski baru pertama kali, Moonton telah berjanji akan memberikan hadiah yang banyak saat terselenggaranya event ini. Bagi kalian sobat gamers yang sudah mengikuti tahap voting event ini, berikut beberapa influencer yang terpilih sebagai hero representatif.

1 Lemon

515 United We Win Lemon IkhsanMoonton

Seperti yang kita tahu, Lemon yang merupakan pro player Mobile Legends: Bang Bang terpilih sebagai hero representatif mewakili Eudora. Pemain PSG.RRQ ini sangat tepat mewakili Eudora, sebab Lemon sendiri memiliki julukan “Si Dewa Mage”. Sebenarnya, Lemon menggunakan Kagura sebagai hero signature-nya. Saat menggunakan Kagura, Lemon berhasil bertanding dengan maksimal, dan mampu memukau para fansnya melalui kombo serta kelebihan hero yang digunakannya. Kehebatan Lemon dalam menggunakan hero mage, membuatnya dipilih banyak orang untuk mewakiliki Eudora.

2 JessNoLimit

515 United We Win JessMoonton

Tobias Justin atau yang kita kenal sebagai JessNoLimit memiliki usia yang masih belia. Meski masih muda, namun JessNoLimit mampu menjadi pemain profesional Mobile Legends dan bergabung dengan tim EVOS Esports. JessNoLimit juga berhasil menjadi Top Gamers YouTuber karena memiliki sifat yang rendah hati. JessNoLimit juga dengan rutin melakukan upload video pada akun YouTube-nya. Dalam event hero representatif yang diadakan Moonton, JessNoLimit akan merepresentasikan hero Fanny.

3 Cold

515 United We Win ColdMoonton

Dalam dunia Mobile Legends: Bang Bang, Cold sebenarnya termasuk pemain baru. Meski baru, Cold berhasil menjadi pemain dengan hero Alucard yang paling terkenal. Diusianya yang masih muda, Cold mendapatkan predikat Top Global Alucard. Alucard sendiri merupakan hero fighter yang cukup sulit untuk digunakan. Namun berkat kemahirannya menggunakan Alucard, Cold dapat melakukan triple kill bahkan savage ketika berada dalam pertandingan. Berkat kemahirannya menggunakan hero Alucard, Cold pun juga dipilih sebagai hero representatif mewakili hero Alucard.

4 Tuturu

515 United We Win TuturuMoonton

Memiliki julukan Best Marksman Users on Indonesia, Tuturu dipilih oleh banyak orang untuk mewakili hero representatif Miya. Tuturu sendiri merupakan pemain profesional Mobile Legends: Bang Bang yang bergabung dengan tim PSG.RRQ—atau satu tim dengan Lemon. Tuturu berhasil menguasai teknik permainan hero marksman dengan baik. Bahkan Tuturu diprediksi mampu menjadi marksman yang sangat mengerikan untuk semua lawannya di Late Game.

5 Donkey

515 United We Win DonkeyMoonton

Sobat gamers pasti mengenal Donkey, ya pemain yang dipilih sebagai hero representatif hero Tigreal ini memang terkenal dengan kehebatannya saat menggunakan tank. Meski dipilih sebagai wakil Tigreal, namun Donkey ketika bertanding sering menggunakan Grock atau Chou.  

Nah, itu lah tadi 5 hero representatif yang sudah dipilih oleh para pecinta dan pemain Mobile Legends. Gimana menurut sobat gamers, apakah mereka berlima sudah cocok bukan mewakili masing-masing hero di Mobile Legends?

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu