Layla  Mobile Legends 1

Layla dan Miya Turun Pamor di Match MLBB season 14 ?

Hero Marksman Mobile Legends  jadi role Hero yang mulai tidak seimbang di match MLBB Season 14 ini. Entah kenapa para player lebih senang menggunakan Hero baru daripada Hero lama, termasuk role Marksman. Banyak yang mengatakan bahwa Hero baru Mobile Legends overpower dan susah untuk dikalahkan dalam pertandingan. Namun nyatanya, banyak blunder terjadi ketika player menggunakan Hero yang baru rilis ke original server.

Entah siapa yang mendoktrin para player MLBB sehingga berasumsi Hero baru akan overpower. Padahal sudah banyak bukti yang dapat disaksikan bahkan dirasakan sendiri bahwa Hero baru tidak selalu hebat. Beberapa diantaranya adalah Granger dan Claude yang masuk dalam kategori Marksman baru di Land of Dawn. Para player lebih suka menggunakan dua Marksman baru ini walaupun berakhir dengan nub atau kekalahan.

Layla Mobile Legends 3
MLBB

 

Jika kedua Hero ini tidak bisa dipakai karena terkena banned atau dipakai oleh lawan, maka opsi lainnya adalah Lesley dan Hanabi. Kedua Marksman yang jadi opsi ini memang bukan Hero baru atau Hero senior melainkan Marksman berkemampuan unik. Lesley bisa memberi damage ekstra critical sedangkan hanabi punya pantulan tembakan yang banyak. Jadi, perputaran Marksman pada match Season 14 ini didominasi oleh empat Marksman tersebut.

Tidak peduli menang atau kalah, seringkali player lebih mementingkan Hero yang banyak ditemui pada match. Empat Marksman yang tadi disebutkan (Granger, Claude, Hanabi, dan Lesley) adalah contohnya. Padahal kalau kita mau sedikit mencari tahu, ternyata Hero Marksman senior juga bisa sangat mematikan bahkan lebih mudah digunakan. Miya dan Layla adalah contoh Marksman senior yang dimaksud yang saat ini sedang turun pamor di Land of Dawn.

miya-mobile-legends-inspire 1
MLBB

 

Miya adalah Marksman dengan senjata panah yang tajam dan bisa memberikan hujan panah ke area musuh. Miya juga punya skill yang membuatnya tak terlihat oleh lawan selama beberapa detik hingga durasinya selesai. Dengan begitu, Miya bisa kabur dan menyerang saat lawan lengah berkat skill menghilang yang dimilikinya. Bahkan, hujan panah dari skill Miya tak jarang menghasilkan Maniac atau bahkan SAVAGE dalam pertandingan.

Setelah Miya, ada Layla yang juga jadi Hero senior dan saat ini sedang turun pamor atau sepi akan peminat. Padahal, Layla adalah Hero yang pertama kali player gunakan saat baru membuat akun game Mobile Legends. skill yang dimiliki oleh Layla juga oke dengan damage yang tak kalah sakit dari Marksman lainnya. Bahkan, damage yang dihasilkan oleh Layla akan semakin sakit seiring jauhnya jarak antara ia dengan targetnya.

Layla Mobile Legends 1
MLBB

 

Skill satu Layla akan menembakan laser dengan damage yang lebih besar dari basic attack-nya. Kemudian skill duanya akan memberi damage setara serta efek slow bagi Hero lawan yang terkena skill ini. Setelah itu, ada ultimate skill dari Layla berupa basoka super lurus dengan damage ekstra yang mampu menembak dari jarak jauh. Tidak menutup kemungkinan Layla juga bisa menciptakan SAVAGE dalam pertandingan dengan skill miliknya.

Hero Marksman Mobile Legends yang bernama Miya dan Layla memang sedang turun popularitas karena jarang dipakai dalam match. Itu terjadi karena banyak player yang belum mengetahui kelebihan dua Marksman senior ini dibandingkan Marksman yang baru rilis. Masalahnya, player tidak mau mencari tahu dan lebih percaya pada asumsi bahwa Hero Marksman yang baru rilis akan overpower. Menurut Sobat gamers, kira-kira masih layak kah Miya dan Layla disejajarkan dengan Marksman lainnya di Mobile Legends?

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

1 Komentar
  • viona anata
    viona anata

    Dapatkan BONUS++ TAMBAHAN LANGSUNG 5% SETIAP KALI DEPOSIT BERKELIPATAN 100K hanya di QQHarian,net sekarang juga guys. . .🥳🥳😘 Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : +63 9954825268 | Line : qqharian | Refferal Code : 8FE83FDE :)