Inilah Lawan Terberat Aura Fire di MPL ID Season 8 Menurut God1va

Enggak Ada Takut-takunya, AURA God1va Ingin Tantang Semua Tim di MPL ID Season 8

Jelang akhir Regular Season MPL ID Season 8, arah angin persaingan berubah akibat adanya patch baru Mobile Legends. Dewi fortuna tampak berpihak kepada Bigetron Alpha yang menunjukkan peningkatan performa sehingga mereka berhasil mengamankan posisi pada Playoff mendatang.

Berkat kepiawaian Branz dalam menggunakan hero Marksman, kini Tim Robot Merah menjadi lawan yang cukup sulit dihadapi. Hal tersebut juga diyakini oleh salah satu pemain Aura Fire, God1va, yang mengungkapkan Bigetron Alpha sebagai lawan terberat.

Pandangan tersebut disampaikan oleh sang kapten dari tim Naga Api kepada Jonathan Liandi ketika mantan pro player tim Macan itu berkunjung ke GH milik tim Aura Esports. Menurutnya, sosok yang mesti diwaspadai adalah sang Goldlaner Bigetron Alpha yang punya kemampuan dan fleksibilitas tinggi dalam bermain sebagai Marksman dan Jungler.

“Misal (Aura) menang lawan EVOS, lawan terberat selanjutnya ya jelas BTR. Karena, Jungler-nya sudah mulai fleksibel dan Branz main Marksman-nya kuat,” jawab God1va.

Update patch di musim ini telah membuat perubahan yang cukup besar di antara para tim yang bertanding. Buff yang ditambahkan untuk hero-hero Marksman terbukti menjadi keberuntungan bagi tim yang punya pemain kuat sekaligus malapetaka bagi tim yang kurang dalam penggunaan hero dengan daya serang terbesar itu.

Dampak patch baru juga dirasakan oleh Alter Ego yang belakangan mengalami penurunan performa. Berhadapan kembali, Alter Ego dan Bigetron Alpha akan menjadi laga pembuka babak Playoff.

Apakah Alter Ego akan kembali bangkit dan mendominasi persaingan? Ataukah, Branz dan kawan-kawan tetap berada di atas angin. Lantas, kejutan apa yang akan dihadirkan oleh Aura Fire setelah mengalahkan Alter Ego?

Ikuti terus keseruan MPL ID Season 8 hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar