Regular Season Ladies Series MLBB 2021 Masuki Minggu Ketiga, Makin Sengit!

Regular Season Ladies Series MLBB 2021

Turnamen esports khusus perempuan, Ladies Series MLBB 2021, kian mendekati ujung penyelenggaraan. Setelah melewati minggu kedua Regular Season pada 2-6 Juni lalu, hari ini (9/6) minggu ketiga akan dimulai.

Minggu ketiga akan berjalan selama lima hari sampai Minggu, 13 Juni 2021. Pertandingan hari ini akan dibuka pukul 16.00 secara daring dengan match antara Luna Nera Esports dan 7 Heaven Emerald.

Ladies Series MLBB 2021 - Klasemen dan Jadwal Week 3

Sebelum menyaksikan ajang pekan ketiga Regular Season Ladies Series MLBB 2021, mari kita bahas highlight minggu kedua yang bikin berdebar-debar! 

Belletron Era Vs EVOS LYNX

Di hari ketiga (4/6), terjadi pertemuan klasik pertama antara Belletron Era dan EVOS LYNX. Dua kekuatan besar ini akhirnya bertemu setelah nyaris sebulan Ladies Series MLBB 2021 berjalan.

Keluar sebagai pemenang, Belletron Era tentu jangan sampai lupa diri. Mereka tetap perlu waspada karena bisa jadi EVOS LYNX membalikkan keadaan pada pertemuan lain yang dijadwalkan pada hari terakhir minggu ketiga. Catat tanggalnya!

Ladies Series MLBB 2021 Regular Season Minggu 2 - Belletron Era Vs EVOS Lynx

RRQ Mika Curi Posisi Ketiga dari MBR Delphyne

Tren kenaikan poin yang dialami oleh RRQ Mika juga patut diperhatikan. Setelah secara stabil berada di belakang tiga tim, RRQ Mika mampu merebut posisi ketiga dari MBR Delphyne. Kemampuan RRQ Mika dalam menahan seri EVOS LYNX dan mengalahkan Powd Fraya dan 7 Heaven Emerald berkontribusi pada akumulasi poin mereka saat ini. 

Bangkit dari Posisi Bawah, Morph Akasha Amankan Enam Besar

Sementara itu, Morph Akasha menunjukkan dinamika poin di papan klasemen dengan lebih menarik. Setelah agak terseok di posisi dua terbawah selama beberapa hari, mereka mampu bangkit.

Merebut poin kemenangan dari Powd Fraya di hari ketiga (4/6), Morph Akasha kemudian mengakuisisi posisi lima. Sempat menahan MBR Delphyne secara imbang di hari keempat (5/6) setidaknya mampu membuat mereka aman di enam besar.

Ladies Series MLBB 2021 - Morph Akasha
Sumber: Instagram @morph.team

Minggu ketiga Regular Season akan menjadi babak pembuktian enam tim yang layak masuk ke babak Playoff.

Sobat Gamers bisa menyaksikannya secara langsung melalui kanal YouTube UniPin Gaming dan akun UniPin di Nimo TV. Kalian juga bisa mengakses jadwal pertandingan masing-masing tim di akun Instagram @ladiesseriesid.

Ikuti berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar