Kunci Kemenangan Siren Esports di MDL Season 2

Kunci Kemenangan Siren Esports di MDL Season 2 (2)

Jadi juara di MDL Season 2 jadi akhir perjalanan yang begitu memuaskan bagi Siren Esports. Bagaimana tidak, Sobat Gamers? Soalnya tim ini adalah salah satu peserta yang lolos dari babak kualifikasi. Kasarnya sih, kastanya berbeda dengan tim-tim franchise MPL. He-he-he.

Kalau dihitung dari babak kualifikasi, tim ini sudah menempuh waktu selama 3-4 bulan untuk membawa pulang piala MDL. Setelah lolos kualifikasi Siren Esports mengikuti Regular Season MDL Season 2 bersama dengan 10 tim lainnya. Ada 10 pertandingan yang harus dilewati untuk bisa lolos ke tahap selanjutnya.

Sepanjang Regular Season, masing-masing tim bermain dengan agresif dan menampilkan performa terbaik. Melalui turnamen kelas dua ini, ada banyak pemain baru muncul dan menghiasi skema kompetisi profesional Mobile Legends

Taklukkan RRQ Sena, Siren Esports Juarai MDL Season 2 3

Berbagai kejutan semakin menambah keseruan MDL Season 2. Turnamen ini pun jadi tontonan yang paling ditunggu karena kompetisinya tak bisa ditebak. Padahal turnamen ini berlangsung di hari Senin sampai Rabu, tapi penggemar esports Mobile Legends tetap antusias mengikuti jalannya pertandingan.

Sebenarnya, Siren Esports bukanlah tim yang diperhitungkan awalnya. Meski performa tim berangsur-angsur membaik di akhir Regular Season, Siren Esports sempat diragukan masuk ke Playoff. Lolos di posisi keenam, Altamiz dan kawan-kawan berhasil mengamankan slot di Playoff MDL Season 2.

Tentunya persaingan semakin panas menjelang grand final. Apalagi tim yang menempati klasemen teratas juga powerful. Seperti RRQ Sena yang hanya sekali kalah di sepanjang Regular Season. Ada pula tim ONIC Prodigy yang mengoleksi kill paling banyak, serta AURA Esports yang bermain stabil di sepanjang musim. 

Tapi tentu saja, enggak bakal ada tim yang mau kalah dan menyerah duluan sebelum bertempur. Begitupun juga dengan Siren Esports.

Juniar Permata selaku Manajer Siren Esports juga menyampaikan bahwa tim berambisi untuk merebut gelar juara MDL Season 2. Walaupun lawannya sangat kuat, tim Siren mengimbanginya dengan kerja keras yang lebih lagi.

“Kemenangan ini jadi bukti optimisme dan strategi kami. Kami sudah mempersiapkan berbagai cara untuk mengalahkan lawan di babak Playoff,” ujar sang manajer.

Meski sempat dipandang sebelah mata, tim ini tetap tak kehilangan semangat. Justru semakin berapi-api dan berhati-hati apalagi saat berhadapan dengan tim yang jadi bagian franchise MPL. Satu per satu dikalahkan! Bahkan RRQ Sena yang jadi kandidat terkuat untuk jadi juara di musim ini takluk.

Kunci Kemenangan Siren Esports di MDL Season 2 (1)

Pertandingan sengit antara kedua tim finalis, RRQ Hoshi dan Siren Esports, tentu tak boleh dilewatkan. Grand final MDL Season 2 dibuka dengan kemenangan Altamiz dan kawan-kawan berhasil melumpuhkan RRQ. Strategi dan pertahanan Siren Esports sulit untuk ditembus.

RRQ Sena tak tinggal diam dan berhasil bangkit di match berikutnya, Skylar dan kawan-kawan merebut satu poin. Tapi, Siren Esports tak membiarkan dominasinya berakhir. Segera di match berikutnya, Altamiz dengan Harith-nya mengambil peran penting untuk kemenangan tim.

Skor 3:1 pun jadi tanda akhir pertandingan Grand Final MDL Season 2. Pertempuran Siren dengan RRQ Sena di Playoff MPL Season 2 menjadi pertandingan yang paling banyak ditonton. Jika dilihat dari data yang dirilis Esports Chart, Grand Final MDL Season 2 menyentuh peak view sampai 217.425 views.

. . .

MDL dinilai sukses mempromosikan para pemain muda berbakat di esports Mobile Legends. Dengan begini, ekosistem terus berputar dengan regenerasi pemain-pemain baru. Di musim ini banyak pemain veteran yang pensiun. Tapi banyak juga loh, pemain baru berbakat yang unjuk gigi di turnamen MDL Season 2 dan sukses curi perhatian penggemar.

Seperti Renbo dan Sanz yang dulu bermain di Victim Esports, apakah di musim mendatang ada pemain Siren Esports yang diciduk tim MPL? Nantikan saja ya Sobat Gamers!

Temukan berita menarik lainnya mengenai game dan esports Mobile Legends hanya di website INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar
5