Kuat Bukan Berarti Tak Terkalahkan! Ini Dia 6 Hero Counter Badang di Mobile Legends

x450.pagespeed.ic.xNejMGEjSf

Indoesports.com 11 Feb 2019 - Masih pusing cari cari untuk counter hero Badang yang super kuat di Mobile Legends ini? Jangan khawatir, karena solusinya sangat mudah!

Belum lama muncul di Mobile Legends, aksi hero Badang sudah membuat kebanyakan pemain kalang kabut. Sebab, Badang punya kemampuan Ultimate dan Fist Break yang membuatnya mampu membunuh langsung lima hero dalam sekejap! Akan tetapi, kehebatan itu rupanya tak lantas membuat hero yang satu ini langsung jadi OP, karena ada sederet hero counter yang sudah siap menghadapi dan bahkan melemahkan efek pukulannya.

Jadi, Anda yang sering ribut mengomel saat beradu pukulan dengan Badang, berikut ini adalah lima hero counter Badang yang dapat diandalkan di Mobile Legends. Siapa saja? Simak daftarnya berikut ini!

1 Harley

Siapa yang menyangka sebelumnya kalau hero yang satu ini rupanya bisa jadi hero counter Badang? Padahal, Harley sudah terkenal akan kemampuannya dalam melawan musuh berkat magic DPS-nya! Dengan Deadly Magic dan Space Escape yang ia kuasai, Harley pun bisa jadi lawan setara untuk counter Badang di Mobile Legends dengan cepat. Selain itu, Harley bisa menghindari dengan lincah dari serangan yang dilancarkan Badang.

Hanya saja, pastikan Anda berhati-hati dengan pergerakan musuh lainnya, ya. Ingat kalau sekuat apapun Badang, ia tak bertarung sendirian. Jadi, jangan sampai Anda lengah dan malah jatuh ke dalam jebakan pemain lawan ketika melakukan serangan pada Badang.

2 Vexana

Hero counter yang satu ini juga merupakan seorang penyihir. Vexana terkenal akan kemampuannya membuat boneka dari kegelapan serta menghasilkan burst magic damage. Akan tetapi, hero ini masih punya Cursed Oath dan Charmed Specter yang dapat dilancarkan untuk mengatasi Badang.

Ketika Anda mengandalkan Vexana untuk melawan Badang, pastikan Anda menjaga jarak dan melakukan perhitungan matang. Jangan asal pencet tombol, karena selama Anda bisa menjaga Badang berada pada posisi di mana ia bisa terkurung dalam kurungan buatan Vexana, maka mengalahkan hero kuat itupun bukan hal yang mustahil lagi. Belum lagi, Vexana bisa menjegal tim lawan dengan membuat boneka bayangan Badang agar tim Anda jadi lebih kuat. Sebab, walaupun sangat kuat, mobilitas Badang lemah.

3 Chou

Walaupun Chou adalah hero Mobile Legends jarak dekat, bukan berarti ia tidak bisa mengalahkan Badang! Justru. Hero yang juga seorang jagoan bela diri The Way of Dragon ini merupakan hero yang sangat efektif untuk counter Badang! Pasalnya, Chou bisa melemparkan Badang keluar dari area pertarungan dengan teknik bela dirinya itu, sehingga posisinya pun jadi lebih menguntungkan.

Akan tetapi, meskipun Chou sangat gesit, jangan lupa kalau damage yang dihasilkan Badang masih lebih berbahaya. Jadi, hindari strategi pertarungan satu lawan satu; justru, giring Badang sampai ke posisi di mana teman tim Anda juga bisa membantu melawannya!

4 Helcurt

Bukan hanya bisa jadi hero counter yang efektif, Helcurt pun bisa mengalahkan Badang dalam waktu singkat saat pertarungan tim berjalan. Ini semua berkat kemampuan Dark Night Falls-nya, sehingga Helcurt bisa menghajar lawannya (termasuk Badang) hanya dalam 8 detik! Dan jangan lupa gunakan juga spell Petrify agar Badang tak bisa bergerak dalam waktu lebih lama. Alhasil, Badang pun dijamin tak bisa berkutik ketika dihadapkan dengan Helcurt dalam match. Kunci kesuksesannya sederhana: pastikan Helcurt Anda cepat farming serta tidak ketinggalan level dengan Badang, ya!

5 Karrie

Nah, bisa dikatakan kalau hero yang satu ini adalah hero counter Badang yang paling jago, efektif, dan bisa diandalkan. Sebab, Karrie bisa mengungguli Badang dalam urusan adu kecepatan serangan. Apalagi Karrie pun merupakan hero counter ampuh untuk hero tanky, terlebih berkat kemampuannya untuk melarikan diri dari tembok Badang dengan mudah.

Pancing Badang agar mengeluarkan skill 2 dan ultimate, kemudian bawa Karrie Anda keluar adri tembok sesegera mungkin dengan skill keduanya. Teruskan dengan kombinasi antara skill 1 dan ultimate untuk damage yang begitu besar secepat mungkin! Coba sendiri dan saksikan seberapa cepat dan mantab kombinasi tersebut dalam menghancurkan hero dengan mobilitas rendah seperti Badang. Makanya, jangan heran kalau Karrie jadi andalan sebagai Marksman, terutama dalam menghadapi Fighter dan Tank.

Dari deretan hero counter Badang di Mobile Legends tersebut, mana yang jadi pilihan Anda?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar