31 Kampus Lolos Kualifikasi, Fight Campus Legend (FCL) 2021 Berlanjut ke Group Stage

Fight Campus Legend 2021 - Group Stage

Babak Kualifikasi TikTok | FIGHT Campus Legend, turnamen Mobile Legends antarkampus se-Indonesia telah berakhir (13/8). Turnamen yang diikuti oleh 320 tim dari 293 kampus ini meloloskan 40 tim dari 31 kampus yang melaju ke tahap Group Stage yang digelar setiap Kamis dan Jumat dari 19 Agustus hingga 7 Oktober 2021.

Pertandingan babak Group Stage pertama digelar mulai 19 Agustus. Tahap ini berlangsung selama delapan minggu hingga 7 Oktober mendatang. Berikut adalah daftar universitas yang berlaga di babak ini.

31 Kampus Lolos Kualifikasi, Fight Campus Legend 2021 Berlanjut ke Group Stage

Turnamen yang terselenggara atas kerja sama FIGHT Esports dengan TikTok ini disiarkan secara eksklusif via Tiktok @fightesportsid. Penonton berkesempatan memenangkan beragam hadiah seperti Wallet Codes P Point Rewards yang dapat ditukar dengan voucher game di aplikasi Wallet Codes dan pulsa serta paket data dari Axis.

Juara pertama akan memperoleh hadiah total Rp 15 juta, pemenang kedua Rp 12 juta, sedangkan pemenang ketiga Rp 10 juta. 

Ada hal menarik dan tidak terduga selama 10 minggu proses Kualifikasi. Banyak tim tangguh dari kampus di luar Jawa yang juga patut diperhitungkan, misalnya tim esports Poltek Negeri Pontianak yang berhasil melaju ke Group Stage setelah mengalahkan tim esports Universitas Surabaya.

“Salah satu momen yang paling mengesankan ada di minggu keenam saat tim Universitas Trisakti melawan Universitas Langlangbuana. Pertandingannya berlangsung sengit! Keduanya piawai dalam pertandingan. Pertandingan tersebut layak untuk ditonton ulang sebagai referensi bagi tim esports kampus lainnya,” jelas Axel Arkenzo, Caster Livestream TikTok | FIGHT Campus Legend.

Penasaran dengan keseruan turnamen Mobile Legends TikTok | FIGHT Campus Legend? Informasi lengkap mulai dari pendaftaran hingga proses kompetisi bisa kalian simak melalui akun Instagram atau TikTok @fightesportsid atau situs resmi FIGHT Esports.

Ikuti berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar