Hanabi Rakshesha youtube 3

Komposisi Hero Paling Perfect di Match Season 15 Mobile Legends

Season 15 Mobile Legends sudah dimulai dan akan menjadi pertarungan dengan komposisi Hero yang berbeda. Jika sebelumnya ada X.Borg, Granger, Gusion, Valir dan Johnson sebagai komposisi perfect, maka kali ini akan lain ceritanya. X.Borg dan Valir sudah kena nerf dan Gusion jadi langganan banned di setiap pertandingan. Sementara itu, ada Hero lain yang mendapat buff pada pembaruan terakhir dan menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Berdasarkan update terbaru Mobile Legends yang memberikan informasi mengenai buff, sepertinya terjadi perubahan komposisi.Heroyang pada season 14 lalu mendominasi, sepertinya pada season 15 ini tidak bertaring lagi. Ini berarti komposisi perfect akan dipegang oleh Hero lain dalam membangun sebuah formasi. Berikut ini, adalah komposisi Hero yang akan perfect sebagai formasi tim di season 15.

khufra mobile legends 1
MLBB

 

Pertama ada Khufra yang akan jadi Tank paling bengis di season ini dengan ketahanan yang kuat akan serangan. Selain itu, Khufra juga bisa memberikan damage besar lewat Skill yang merubahnya jadi bola raksasa. Khufra sangat berpotensi untuk melindungi Hero lemah seperti Marksman dan Mage dengan gerakannya yang cepat. Ia juga bisa  dikombinasikan dengan beberapa item attack untuk menambah damage dari serangannya.

Selanjutnya ada Pharsa sebagai Hero rusuh yang berpotensi mengacak acak formasi tim lawan. Pharsa baru saja mendapatkan buff pada pembaruan menjelang rilisnya season 15 Mobile Legends. Damage dari Skill yang dimiliki Pharsa akan semakin sakit dan akan rusuh saat war sedang berlangsung. Ia punya Skill area yang berbentuk hujan ledakan sihir dengan damage besar dan efek slow.

Fanny Mobile Legends 2
MLBB

 

Pada posisi Assassin, sepertinya akan tetap dipegang oleh Fanny yang baru saja mendapat pembaruan. Pada pembaruan tersebut, penggunaan mana dari Fanny akan sedikit lebih hemat daripada sebelumnya. Dengan begitu, Fanny bisa menyerang dengan lebih gesit dan lebih beringas lagi dibandingkan sebelumnya. Maka dari itu, Fanny masih dipercaya sebagai Assassin terbaik di season ini yang menyempurnakan komposisi Hero.

Kemudian ada Dyroth yang akan mengisi role Fighter pada komposisi perfect karena buff yang didapatkannya. Damage dari Dyroth semakin sakit dengan efek lifesteal yang membuat darahnya tidak habis habis. Dyroth akan melengkapi komposisi perfect dari segi damage maupun defense dan akan sangat bermanfaat bagi tim. Dyroth bisa disandingkan dengan emblem Fighter dan Assassin sesuai dengan situasi dan gaya bermain.

mobile_legends
MLBB

 

Terakhir, ada Hanabi yang merupakan Hero Marksman paling dibenci oleh musuh musuhnya karena pantulan damage. Hanabi bisa memantulkan damage lewat Skill satu dan damage ini bertambah sejak update terbaru season 15. Marksman dari squad V.E.N.O.M ini diprediksi akan menjadi penyakit baru bagi para Hero darah tipis. Ia hanya perlu diberikan battle spell flicker sebagai bala bantuan untuk kabur dari keadaan terdesak.

Kelima Hero tersebut adalah komposisi perfect bagi tim yang akan memulai pertandingan, khususnya mode Ranked. Namun, bisa saja Moonton memberikan update baru lagi yang akan membuat berubahnya komposisi perfect ini. Jika itu terjadi, Player bisa mencari tahu kelebihan terbaru para Hero lewat rincian Skill. Setelah itu, aturlah komposisi Hero untuk tim sesuai dengan role yang sedang power up.

Season 15 Mobile Legends akan dimulai dengan Hero Hero power up yan mendapat buff dari pembaruan. Player bisa gunakan komposisi Hero tim dengan Hero Hero power up yang tadi disebutkan. Nah menurut Sobat Gamers, adakah komposisi Hero yang lain dan lebih bagus di season 15 ini?

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar