RRQ Sena Kuasai Klasemen Sementara Week 1 MDL Season 3, Sepak Terjang Tim Pendatang Baru

Foto RRQ Sena MDL Season 3

Mobile Legends Development League (MDL) Season 3 usai melangsungkan empat hari match pertandingan. Sejak hari pembuka, 14 peserta sudah bersaing dengan sengit. Masing-masing tim tampil maksimal untuk menempati posisi terbaik di klasemen sementara week 1 MDL Season 3. 

Akhirnya, RRQ Sena menjadi tim berhasil menduduki posisi puncak setelah mempertahankan win streak di minggu pertama. Menyusul, EVOS Icon menempati posisi kedua dan Victim Esports membayangi di peringkat ketiga klasemen sementara week 1 MDL Season 3. 

Sebaliknya, posisi terbawah dihuni oleh XCN West Bandits, Aura Esports, serta ONIC Esports. Sangat disayangkan, ketiga tim ini belum menuai satu poin pun di minggu pertama MDL Season 3. 

XCN West Bandits, Aura Esports, serta ONIC Esports harus mengecap betapa kejamnya persaingan di turnamen Mobile Legends kasta kedua ini. Namun, peluang untuk bangkit masih sangat besar sebab pertandingan MDL Season 3 akan dilanjutkan di pekan depan.

Sepak Terjang Tim Pendatang Baru MDL

RRQ Sena Kuasai Klasemen Sementara Week 1 MDL Season 3, Sepak Terjang Tim Pendatang Baru

Penggemar esports Mobile Legends begitu menantikan warna baru yang dihadirkan pendatang baru di musim ini. Semakin banyak peserta, tentunya kompetisinya semakin sengit. Harapan penonton pun terjawab. Kings Esports, Dewa United Esports, dan Red Bull Rebellion tampil sebagai lawan yang cukup kuat.

Hasil pertandingan di klasemen sementara week 1 MDL Season 3 belum maksimal. Ketiga tim sama-sama mendapat satu poin menang dan kalah. Tapi, ini merupakan awal yang baik sebab Kings Esports, Dewa United Esports, dan Red Bull Rebellion menunjukkan bahwa mereka layak tampil di kelas MDL.

Roster Berbahaya Dewa United Esports

Dewa United Esports Altamiz MDL Season 3

Tim Dewa United Esports secara khusus menyita perhatian penggemar esports Mobile Legends. Soalnya formasi tim ini diisi oleh pemain-pemain berbakat yang sudah sering malang melintang di pro scene Tanah Air.

Misalnya, mantan pemain Siren Esports, Altamiz dan SamoHT, yang musim lalu berhasil membawa tim menjuarai MDL Season 2. Kehadiran dua figur ini lantas membuat Dewa United Esports menjadi salah satu lawan paling berbahaya di musim ini.

Shoutcaster Ranger Emas dan Kornet pun cukup yakin bahwa Dewa United Esports memiliki peluang tinggi untuk menguasai MDL musim ini. Walau chemistry akan jadi pe-er yang sangat penting, tak dimungkiri bahwa pemain di tim ini punya jam terbang yang tinggi.

Red Bull Rebellion, Tim Kuda Hitam

Red Bull Rebellion MDL Season 3

Secara mengejutkan, tim ini mengalahkan tm Bigetron Bravo dengan skor penuh. Kejutan ini membuat penggemar esports Mobile Legends terpukau. Pertarungannya dengan tim tetap MDL tersebut berhasil membuktikan Red Bull Rebellion layak diperhitungkan.

Sebab dengan permainan agresif dan tajamnya, bukan tak mungkin tim ini menjadi kuda hitam MDL Season 3. Bude Clara Mongstar secara khusus tertarik dengan perkembangan tim yang kerap kali menjuarai turnamen komunitas ini.

Akankah Red Bull Rebellion akan jadi ancaman di musim ini? Kita nantikan saja ya, Sobat Gamers!

Kings Esports Perlu Diwaspadai

Kings Esports MDL Season 3

King Esports juga membuat penggemar terpukau saat berhasil mengalahkan Aura Esports dengan skor penuh. Meski di hari berikutnya tim ini menelan kekalahan atas Siren Esports, tetap saja Ravicy dan teman-teman wajib dipertimbangkan. Apakah Kings Esports bisa menaklukkan tim lain di MDL Season 3 ini? 

Selama bisa bermain konsisten dan meningkatkan permainan, semua tim punya kesempatan yang sama untuk memenangkan kejuaraan ini. Klasemen sementara week 1 MDL Season 3 mungkin saja akan berubah minggu depan.

. . .

Saat ini, RRQ Sena tampil sebagai tim terkuat. Akan tetapi, EVOS Icon menjadi pesaing terkuat yang mungkin akan menyingkirkannya dari puncak klasemen sementara week 1 MDL Season 3. Bukan berarti tim lainnya tak punya kesempatan ya, Sobat Gamers.

Shoutcaster ternama seperti Clara Mongstar, Ranger Emas, dan Kornet pun yakin bahwa di musim ini akan terjadi perubahan besar-besaran. Tak hanya timnya yang baru, pemain baru pun ramai mengisi MDL Season 3 ini.

Seperti apa pertandingan di lima minggu Regular Season ini ya? Sobat Gamers yang penasaran, ikuti terus perkembangan MDL cuma di website INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar