Klasemen MPL Season 7 Week 6, Tarung Sengit RRQ Vs Aura & Bigetron (BTR) Vs Geek Fam

Klasemen MPL Season 7 Week 6, foto RRQ, Bigetron (BTR) evos, onic

Memasuki minggu-minggu terakhir Regular Season, klasemen MPL Season 7 Week 6 mulai menunjukkan perubahan. Bukan lagi ONIC Esports, melainkan EVOS Legends yang duduk di peringkat pertama klasemen MPL S7 ID. Urutan klasemen MPL Season 7 ini tentunya enggak lepas dari pertandingan hari ketiga yang menutup minggu keenam dengan apik.

Hari terakhir di minggu ini ditutup dengan pertandingan sengit antara Bigetron Alpha (BTR) melawan Geek Fam dan RRQ vs Aura Fire. Seperti apa hasil pertandingan dan keseruannya? Simak penjelasan berikut ini!

Hasil Bigetron (BTR) Vs Geek Fam MPL S7 ID

Klasemen MPL Season 7 Week 6 Bigetron (BTR) foto rippo 2021

Sengitnya pertandingan Bigetron (BTR) melawan Geek Fam kembali terulang di MPL Season 7 Week 6 ini. Menang dengan skor 2-1, BTR Kyy dan kawan-kawan lagi-lagi berhasil menjegal Geek Fam hingga turun ke klasemen bawah.

Sempat kecolongan di match kedua, Bigetron Alpha kembali membalas kekalahan di match berikutnya dengan Meta Feeder yang sama, Diggie Mobile Legends. Belajar dari kesalahan di pertandingan sebelumnya, Branz dan kawan-kawan berhasil membuktikan kekuatan di match ketiga.

“Di game dua itu, Diggie yang kami tunjukin enggak strong, enggak jadi tapi ya udah dilanjutin aja nge-feed terus. Barulah di game ketiga kami buktiin,” jelas BTR Rippo, ketika ditanya kenapa masih menggunakan meta yang sama di dua game berturut-turut.

Strategi ini terbukti efektif, kemenangan atas Geek Fam berhasil mengantarkan Bigetron Alpha naik ke peringkat empat klasemen MPL Season 7 Week 6. Sedangkan, Geek Babywww dan kawan-kawan harus menelan kekalahan, butuh usaha dan keberuntungan ekstra agar bisa lolos ke babak Playoff.

Hasil RRQ Vs Aura MPL S7 ID

Klasemen MPL Season 7 Week 6 RRQ foto Vynn Hoshi

Bisa dibilang, Aura Fire sudah tak punya harapan lagi untuk maju ke babak Playoff MPL Season 7. Mengingat poin minus yang terpampang di klasemen MPL Season 7 Week 6, tak mungkin bagi tim Naga Api keluar dari papan bawah. Meski demikian, tim ini masih punya peluang yang sangat besar untuk mengacak-acak klasemen atas.

Satu poin kemenangan tak akan terlalu berpengaruh pada Aura Fire di minggu-minggu terakhir. Sebaliknya, satu kekalahan bakal berdampak fatal pada lawan yang ditaklukkan Naga Api. Dan nyaris saja, RRQ Hoshi merasakan kesialan ini pada hari ketiga.

Tak dimungkiri, pertandingan RRQ vs Aura MPL S7 ID memang patut diapresiasi. God1va sempat merepotkan sang Raja hingga pertandingan sampai memakan tiga match. Vynn mengaku timnya sempat shock pas Aura membalikkan keadaan.

“Kami sempat bingung mau pick apa, jadinya main kami gak terencana baik. Terus kami sempat melakukan blunder fatal. Kami enggak ngehitung flicker si Bane, makanya tadi kaget pas Bane tiba-tiba udah di belakang. Posisi kami juga lagi jelek banget, pas lagi numpuk semua. Itu momennya fatal, kalkulasi meleset,” RRQ Vynn bercerita.

Kerja sama Aura Fire di pertandingan penutup MPL Season 7 Week 6 membuat semua pihak terkejut. Apalagi RRQ Hoshi bukanlah lawan yang mudah, sebab tim ini sedang naik performa setelah terpuruk di minggu-minggu awal Regular Season.

“Kami pengen menang 2-0 biar bisa naik ke atas. Tapi line up baru Aura yang sekarang ini punya sesuatu yang baru,” ujar Vynn jujur.

Sedikit ‘sentilan’ yang diberikan Aura Fire ini membuat penonton semakin semangat menantikan permainannya di minggu berikutnya. Akankah tim ini berhasil menjegal tim lain di MPL Season 7 Week 7 nanti? Kita nantikan ya, Sobat Gamers!

Klasemen MPL Season 7 Week 6, EVOS Duduki Puncak

Klasemen MPL Season 7 Week 6, Tarung Sengit RRQ Vs Aura & Bigetron (BTR) Vs Geek Fam (3)

Kekalahan ONIC Esports di minggu keenam membuat tim turun dari peringkat atas menuju posisi dua klasemen MPL Season 7 sementara. Setelah sekian musim, akhirnya EVOS Legends kembali duduk di puncak.

RRQ Hoshi dan Bigetron (BTR) Alpha juga mengalami peningkatan yang berarti. Dari peringkat empat-lima minggu lalu, keduanya berada di posisi ketiga dan keempat klasemen MPL Season 7 secara berurutan.

Sementara itu, Alter Ego (AE) masih belum berhasil bangkit dan makin terperosok ke posisi kelima dari peringkat ketiga minggu lalu. Selanjutnya, permainan memuaskan Genflix Aerowolf berhasil membawa tim keluar dari klasemen bawah dan menempati peringkat keenam di Week 6.

Kini Geek Fam dan Aura Fire lah yang menjadi penghuni posisi terbawah, ketujuh dan kedelapan. Akankah Geek Fam bisa membalas kekalahan hingga membawanya keluar dari belenggu klasemen bawah? Semua akan terjawab di pertandingan berikutnya, MPL Season 7 Week 7.

. . . 

Persaingan akan semakin ketat memasuki MPL Season 7 Week 7. Sebelum tiba di penghujung Regular Season, semua tim akan berlomba untuk merebut poin menuju Playoff. Tentu saja pergerakan tiga tim terbawah yang menempati posisi juru kunci bakal menyita perhatian penggemar.

Seperti apa kelanjutannya, kita tunggu saja ya Sobat Gamers! Simak terus website INDOESPORTS biar kalian enggak ketinggalan informasi mengenai MPL Season 7 dan esports Mobile Legends!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar