EVOS Icon Duduki Puncak Klasemen Sementara MDL Season 3 Week 1

Tim Klasemen Sementara MDL Season 3 Week 1

Sobat Gamers udah lihat hasil pertandingan MDL Season 3 di minggu pertama?

Info sedikit nih buat kalian yang belum sempat ngikutin turnamen Mobile Legends 2021 satu ini. Puncak klasemen sementara MDL Season 3 Week 1 diduduki oleh EVOS Icon dan disusul oleh RRQ Sena. Kemudian pada hari terakhir minggu pertama, tim GeekFam Jr menguatkan posisinya di klasemen ketiga.

Secara berurutan, Victim Esports, Dewa United Esports, dan Siren Esports berada di posisi empat sampai lima. Sedangkan, yang menempati klasemen terbawah adalah Aura Esports dan XCN West Bandits di posisi 13 dan 14.

Sesuai harapan penggemar, pertandingan minggu pertama MDL Season 3 yang sengit emang layak diikuti. Seperti apa pertempuran MDL Season 3 Week 1? Simak berikut ini.

Hasil Pertandingan MDL Season 3 Week 1 Day 1

Hasil Pertandingan MDL Season 3 Week 1 Day 1

Pertempuran antara Siren Esports dan GeekFam Jr menjadi sajian yang membuka Regular Season MDL Season 3. Sayangnya, pertempuran sengit sampai memakan tiga match pertandingan ini tak bisa dimenangkan oleh sang juara di MDL Season 2. GeekFam Jr pun menang dengan skor 2:1.

Pertandingan kedua diisi oleh Victim Esports dan Alter Ego X. Penggemar berharap tim yang jadi juara di MDL Season 1 ini bangkit dari keterpurukan. MDL Season 3 Week 1 ini pun jadi awalan yang baik sebab Victim Esports berhasil menang dengan skor 2:1 atas Alter Ego X.

Selanjutnya, penggemar menyaksikan permainan epic dari EVOS Icon yang berhasil mendominasi pertandingan melawan XCN West Bandit. Tim Macan Putih ini memamerkan taringnya dengan perolehan skor penuh 2:0.

Kemudian yang paling ditunggu oleh penggemar, penampilan Kings Esports yang jadi salah satu pendatang baru di musim ini. Menjadi pertandingan terakhir di hari pertama, tim ini bertanding melawan Aura Esports. Bukan kaleng-kaleng, Kings Esports langsung mendapat skor penuh 2:0!

Hasil Pertandingan MDL Season 3 Week 1 Day 2

Hasil Pertandingan MDL Season 3 Week 1 Day 2

Penampilan tim pendatang baru di MDL Season 3 sangat dinantikan. Harapan penggemar esports Mobile Legends Indonesia terjawab di pertempuran hari kedua. Pertempuran pertama diisi oleh tim Bigetron Bravo dan Red Bull Rebellion. Siapa yang sangka bahwa ternyata peserta baru di musim ini berhasil mendapatkan skor penuh 2:0 atas tim Bigetron!

Ternyata dominasi ‘Geng Baru’ di hari kedua MDL Season 3 Week 1 enggak cuma sampai di situ. Di pertandingan sengit berikutnya, Dewa United Esports berhasil mengalahkan ONIC Prodigy dengan skor 2:1.

Selanjutnya match yang enggak kalah seru ditampilan oleh RRQ Sena dan Genflix Aerowolf Jr. Tim yang mendominasi Regular Season musim sebelumnya kembali lagi, Sobat Gamers! RRQ Sena mendapat poin penuh 2:0 atas Genflix Aerowolf.

Sebagai pertandingan penutup, Kings Esports menghadapi Siren Esports di penghujung hari kedua. Kemampuan tim juara di MDL Season 2 ternyata enggak boleh dianggap remeh. Siren Esports memenangkan pertandingan dengan skor penuh 2:0.

Hasil Pertandingan MDL Season 3 Week 1 Day 3

Hasil Pertandingan MDL Season 3 Week 1 Day 3

Hari terakhir di MDL Season 3 Week 1 semakin seru! EVOS Icon masih mendominasi hingga hari ketiga. Seakan tanpa kesulitan, pertandingan dengan ONIC Prodigy berhasil dimenangkan dengan skor 2:0.

Kemudian, Alter Ego X pun tak mau kalah lagi. Meski di hari sebelumnya belum mendapatkan poin, tim ini tampil semakin sangar dalam pertandingan melawan Red Bull Rebellion. Tanpa ampun, Alter Ego mengamankan skor penuh 2:0.

Pertempuran selanjutnya diisi oleh RRQ Sena dan Aura Esports. Sang Raja tak lantas memberi ampun, RRQ Sena lagi-lagi menang dengan skor 2:0.

Genflix Aerowolf yang sebelumnya kalah telak membalas kekalahannya di hari ketiga MDL Season 3 Week 1. Menjadi pertandingan penutup di minggu pertama, tim Serigala berhasil mengalahkan XCN West Bandits dengan skor penuh 2:0.

Klasemen Sementara MDL Season 3 Week 1

EVOS Icon dan RRQ Sena perlahan-lahan menunjukkan dominasi di musim ini. Keduanya mengawali MDL Season 3 Week 1 dengan sangat baik tanpa ada kekalahan satu kalipun. Bahkan, penggemar esports Indonesia mulai mengharapkan adanya el classico versi lite di MDL ini.

Tapi perlu disadari, masih terlalu dini untuk memutuskan ataupun mengukur kekuatan tim. Tim pendatang baru di MDL Season 3 ini juga ternyata enggak boleh dianggap remeh. Selama bisa meningkatkan performa dan tetap konsisten, siapapun bisa menjadi juara di MDL Season 3 ini.

. . .

Menurut kalian, tim mana yang bisa menyaingi EVOS Icon dan RRQ Sena di Regular Season ini? Tinggalkan komentar kalian di kolom bawah, ya!

Temukan berita menarik lainnya mengenai game dan esports MDL cuma di website INDOESPORTS biar kalian enggak ketinggalan berita terbaru.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar