image

Kisah Mantan Pelatih EVOS yang Gagal Latih Timnas MLBB

Gemik adalah mantan pelatih tim EVOS Esports divisi Mobile Legends. Gemik pernah melatih EVOS Esports pada MPL Season 3. Mantan pelatih EVOS Esports tersebut dikabarkan sudah pernah ditawari untuk menjadi pelatih timnas Mobile Legends untuk bertanding di ajang SEA Games 2019 di Manila, Filipina. Namun, tidak diketahui pasti mengapa Gemik akhirnya tidak menjadi pelatih timnas Mobile Legends: Bang Bang Indonesia.

Bersumber dari spin_esports, Gemik adalah mantan pelatih EVOS yang berasal dari negara Perancis, ia melatih EVOS hanya dalam jangka waktu 2 bulan saja. Setelah mendapatkan tawaran untuk melatih timnas Mobile Legends, Gemik sebenarnya sudah membicarakan tawaran tersebut, namun dia tidak melanjutkan pembicaraan tersebut sehingga dia tidak jadi ditunjuk untuk menjadi pelatih timnas Mobile Legends.

Gemik Evos Youtube 3Youtube

Saat ini, timnas Mobile Legends sudah menunjuk TiBold (Jeremy Yulianto) untuk menjadi pelatih timnas Mobile Legends Indonesia untuk bertanding di ajang SEA Games 2019. Saat ini, tidak diketahui pasti Gemik menjadi pelatih tim esports mana. Namun, jika dilihat dari akun Instagram-nya @gemiksquad02 dia saat ini masih aktif bermain Mobile Legends, karena dari postingannya di Instagram dia sering meng-upload tentang gameplay, statistik, dan foto-foto yang berkaitan dengan Mobile Legends.

Gemik bukan hanya menjadi pelatih tim esports Mobile Legends, namun dia juga mempunyai skill bermain Mobile Legends yang tidak kalah jauh dari para pro player lainnya. Saat bermain Mobile Legends, Gemik sering menggunakan hero midlaner seperti mage atau assassin. Gemik merupakan pelatih yang cukup bersahabat bagi para pro player yang dilatihnya, karena dia mampu beradaptasi dengan baik.

Gemik Evos Youtube 1Youtube

Kira-kira apa ya yang membuat Gemik tidak melanjutkan pembicaraan dengan pihak timnas Mobile Legends Indonesia? Padahal Gemik sudah direncanakan akan menjadi pelatih timnas Mobile Legends Indonesia? Atau mungkin saja karena Gemik adalah warga negara asli perancis, bisa juga karena jarak antara Perancis dengan Indonesia yang tidak dekat dan tidak mudah bagi Gemik untuk pulang pergi dari Perancis-Indonesia.

Batalnya Gemik menjadi pelatih timnas MLBB, bisa juga dikarenakan manajemen timnas tidak benar-benar membicarakan hal tersebut kepada Gemik. Meski Gemik tak jadi melatih timnas MLBB, namun banyak penggemar yang masih menginginkannya untuk melatih tim-tim di Indonesia.

Gemik Evos Youtube 2Youtube

Dalam melatih tim esports, Gemis selalu memiliki strategi yang jitu. Bahkan, Gemik bisa mengetahui hero apa saja yang memiliki kecocokan saat digunakan untuk bertanding dalam gameplay Mobile Legends: Bang Bang. Gemik juga memiliki pengetahuan yang bagus tentang cara-cara melakukan pertahanan maupun serangan yang ada di dalam game esports Mobile Legends: Bang Bang. Wah, ternyata sebelum TiBold dan G resmi jadi pelatih, Gemik juga sempat ditawari ya sobat gamers.

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

2 Komentar