Kiprah OPi Gaming yang Penuh Ambisi di Dunia Esports MLBB

OPi Gaming juara 3

OPi Gaming menunjukkan sepak terjangnya yang penuh ambisi dalam esports Mobile Legends. Meski masih dianggap sebagai tim underdog, namun OPi Gaming berhasil membuktikan bahwa timnya mampu bersaing dalam dunia esports Mobile Legends. Gelar kemenangan OPi Gaming, diperoleh dari gelaran turnamen Mobile Legends Smartfren 4G Battle. Pada gelaran tersebut, OPi Gaming berhasil mengalahkan Powerdanger Esports dalam format permainan best of five.

OPi Gaming sudah terbentuk selama 6 tahun, namun baru mulai melirik esports pada pertengahan tahun 2018. Sementara itu, awal mula ketertarikan pada game esports Mobile Legends yakni pada awal Januari tahun ini. Meski masih tergolong baru dalam dunia esports Mobile Legends, namun OPi Gaming selalu memerhatikan kualitas pemainnya.

OPi Gaming juara 2Opi Gaming

Rekrutmen pemain pun dilakukan secara hati-hati. Untuk meningkatkan kualitas, OPi Gaming selalu berlatih selama 9 hingga 11 jam. Tidak hanya itu, OPi Gaming juga rutin ikut serta dalam segala turnamen Mobile Legends. Diungkapkan oleh pendiri OPi Gaming, bahwa mereka memiliki ambisi pada tahun ini untuk berada di Top 8 Mobile Legends selama setahun.

Gelaran turnamen Smartfren 4G Battle sendiri berlangsung cukup lama, yakni sejak tahun lalu. Sementara untuk grand final-nya digelar pada tanggal 26 April 2019 lalu. Sebelum sampai ke final, OPi Gaming berhasil menyisihkan para pesaingnya. Bila ditotal, turnamen Mobile Legends yang diadakan Smartfren diikuti oleh 5.912 tim. Untuk pertandingannya sendiri disajikan dalam 2.956 pertandingan. Meski tergolong hanya diikuti oleh kalangan amatir, namun pertandingannya tak kalah seru untuk disimak.

OPi Gaming juara 1Opi Gaming

Sejak awal pertandingan, tim OPi Gaming memang menunjukkan kekompakkan dan kelebihannya dalam permainan. Dalam 4 babak permainan, OPi Gaming selalu menekan lawan. Di awal permainan, sebenarnya skor OPi Gaming sempat tertinggal 0-1 dari Powerdanger Esports. Namun OPi Gaming berhasil membalikkan skor berkat bermain secara gila-gilaan pada tiga babak game selanjutnya, hingga akhirnya keluar sebagai juara dengan skor 3-1.

Sebagai informasi, gelaran turnamen Mobile Legends Smartfren 4G Battle ini memperebutkan total dana hingga 184 juta rupiah, yang berlangsung dalam tiga turnamen sejak Desember tahun lalu. Dari setiap season yang berlangsung, dipilih 3 pemenang untuk kemudian ditampilkan dalam babak play-off. Pada babak play-off, peserta turnamen semakin mengerucut menjadi OPi Gaming dan Powerdanger Esports. Hingga akhirnya OPi Gaming lah yang berhasil menyabet gelar juara.

OPi Gaming juaraOpi Gaming

Meskipun menjadi pemenang, OPi Gaming tak lantas menjadi tim yang sombong. Mereka tetap berusaha dan terus berlatih agar mampu bersaing dengan tim-tim esports yang profesional. Tak lupa, tim OPi Gaming juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan.

OPi Gaming menunjukkan keseriusan timnya untuk bertanding di bidang esports Mobile Legends. Kerja sama tim dan latihan rutin menjadi resep sukses yang berhasil menjadikan OPi Gaming sebagai newcomer yang patut diperhitungkan.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar