Tak Terhentikan, Kings Esports Kunci Titel Juara YGEC 2020

Desain tanpa judul (79)

Yamaha Generasi 125 Esports Competition (YGEC) sudah selesai dan terdapat 3 pemenang yang menjuarai kompetisi tersebut. 500 tim bertanding sejak babak kualifikasi sampai akhirnya mengerucut menjadi 4 tim tersisa yang main di babak semifinal.

Babak semifinal sampai final dilaksanakan pada 12 dan 13 September 2020 dan disiarkan langsung di kanal YouTube INDOESPORTS. Tim yang masuk babak semifinal yaitu Kings Esports, Trust, Rimo Batara, dan Amazing Tasikmalaya.

Pada hari pertama, babak semifinal dibuka dengan pertandingan antara RImo Batara berhadapan dengan Kings Esports. Kings Esports mampu memenangkan pertandingan atas Rimo Batara dan memastikan diri ke grand final.

Desain tanpa judul (80)

Memasuki pertandingan kedua, babak semifinal mempertemukan Trust kontra Amazing Tasikmalaya. Pertandingan berjalan dengan ketat di awal-awal match. Meskipun begitu, Trust mampu keluar sebagai penantang Kings Esports di babak final setelah mampu mengalahkan Amazing Tasikmalaya.

Hari pertama ditutup dengan perebutan juara 3 yang mempertemukan tim Amazing Tasikmalaya berhadapan dengan Rimo Batara. Memainkan 2 match, Rimo Batara berhasil mendominasi permainan dan mengamankan poin penuh sekaligus merengkuh posisi ketiga di kejuaraan YGEC dengan keunggulan 0-2.

Gelaran hari kedua ialah yang ditunggu-tunggu. Inilah penentuan siapa yang mendapat predikat sebagai juara YGEC ditentukan hari itu antara Kings Esports atau Trust. Bermain dengan format best of five, game pertama Kings Esports mampu memenangkan game dalam waktu 13 menit. 

Game kedua juga berjalan dengan sangat ketat meskipun kembali lagi kemenangan berada di pihak tim Kings Esports dengan waktu pertandingan 15 menit. Kings Esports hanya membutuhkan 1 kemenangan untuk memastikan diri sebagai juara YGEC.

Desain tanpa judul (81)

Game ketiga berjalan dengan waktu yang cukup lama, yaitu 18 menit. Trust tidak mampu membendung dominasi dari tim Kings Esports. Bermain percaya diri, Kings Esports mampu mengandaskan perlawanan Trust secara sempurna dengan 3 kemenangan tanpa mengalami kekalahan.

Hasil ini membuat Kings Esports keluar sebagai juara YGEC 2020 disusul dengan Trust sebagai runner up dan Rimo Batara sebagai juara ketiga. Ditambah juga dengan predikat MVP yang disematkan kepada King Gedang pemain dari Kings Esports.

Apakah kemarin Sobat Gamers ikut berkompetisi di gelaran YGEC 2020? Tunggu kabar selanjutnya seputar turnamen esports hanya di INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar