King Branz Is Back! Inilah Roster Bigetron Alpha untuk MPL ID Season 8

King Branz Is Back, Inilah Roster Bigetron Alpha untuk MPL ID Season 8

Satu lagi tim esports Mobile Legends yang mengumumkan deretan roster untuk MPL Season 8. Kali ini gilirannya Bigetron Alpha.

Para pemain yang terpilih sebagai pemain utama Bigetron Alpha adalah Maxx, Bottle, Renbo, Rippo, Kyy, Matt, Dreams, dan tentunya sang kapten, Branz. Yap, setelah menjalani hukuman dari tim akibat skandal yang menghebohkan jagat maya beberapa waktu silam, akhirnya BTR Branz siap kembali membela timnya untuk MPL Season 8.

Kembalinya Branz untuk memperkuat tim ini diketahui melalui postingan video di kanal YouTube Bigetron TV dan akun Instagram resmi Bigetron Esports (28/7).

“@btr_branz telah kembali untuk memperkuat Line Up dari ALPHA di MPL S8 ini. Nantikan kembali permainannya dan jangan lupa untuk selalu mendukung kami Bigetroopers!” tulis caption postingan tersebut.

Berita ini pastinya membuat para penggemar senang. Kembalinya Branz seperti menjadi udara segar bagi Bigetron Alpha karena sosok in-game leader mereka telah siap untuk memimpin tim bertanding.

Seperti yang Sobat Gamers ketahui, Branz sempat absen dari turnamen MSC 2021 yang lalu. Oleh timnya, dia menerima hukuman tidak diperbolehkan ikut berkompetisi. Hukuman tersebut didapatkan karena BTR Branz tertimpa skandal saat sedang melakukan livestreaming.

Wah, sang kapten sudah kembali nih. Apakah Bigetron Alpha bakal kembali memperlihatkan permainan apik mereka di MPL Season 8?

Ikuti berita selanjutnya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar