Kido Bakal Hengkang dari Genflix Aerowolf dan Pindah ke Dewa United Esports?

Kido Bakal Hengkang dari Genflix Aerowolf dan Pindah ke Dewa United Esports

Kido, salah satu pro player dari Genflix Aerowolf, dikabarkan akan keluar dan pindah ke tim esports yang lain.

Ini bukan pertama kalinya Kido mendapatkan isu pindah ke tim lain. Sebelumnya, pemain Midlaner tersebut sempat dikabarkan akan pindah ke tim EVOS Esports, namun rumor itu segera dibantah oleh Kido dan manajernya.

Kali ini, Kido dikabarkan akan pindah ke tim Dewa United. Berita kepindahannya ini mulai menyeruak pada saat dia sedang melakukan live streaming bermain game bersama rekannya.

Pada cuplikan live streaming di NimoTV yang diposting akun Instagram @emak_moba (8/6), Kido terlihat sedang bermain bersama empat orang lainnya yang diketahui dua orang adalah Watt dan Fredo. Saat mereka bermain, ada pertanyaan mengejutkan yang dilontarkan oleh salah satu rekan wanita yang sedang ikut bermain.

“Berarti jadi pindah tim ke Dewa dong,” ungkap wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut. 

Setelah pertanyaan tersebut dilontarkan, Kido tidak langsung menjawab atau membantahnya. Dia terlihat panik dan langsung mematikan webcam serta menghilang sesaat dari live streaming tersebut.

Wanita tersebut terus-terusan bertanya kepada Kido tentang pertanyaan yang sama karena dia merasa tidak mendapatkan jawaban dari pemain Genflix Aerowolf tersebut.

Setelah menyalakan kembali kameranya dan mendapatkan pertanyaan yang sama, pemain yang memiliki nama lengkap Yosua Priatama ini terlihat mengembuskan napas dan menggaruk-garuk kepalanya. Setelahnya, wanita itu kaget ternyata dia sedang melakukan live streaming dan segera meminta maaf.

Memang, Genfix Aerowolf diterpa rumor akan bubar setelah beberapa pemainnya melakukan trial dari tim esports yang lain. Namun, hingga saat ini belum ada kabar pasti tentang isu kepindahannya ini.

Bagaimana menurut Sobat Gamers mengenai kepindahan Kido ke Dewa United? Kasih tanggapan kalian di kolom komentar dan ikuti berita selanjutnya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar