Ketika EVOS Legends Gagal Juara MPLI, Pendragon Langsung Menangis

Pendragon evos esports Instagram

EVOS Legends harus mengubur impiannya untuk menjadi juara Mobile Legends Invitational 4 Nation Cup. Karena langkah mereka harus terhenti oleh tim asal Myanmar, Burmese Ghouls di babak semi final lower bracket. Hal ini tentu cukup mengejutkan mengingat banyak prestasi yang telah diraih oleh tim harimau putih.

Dilansir dari One Esports, kegagalan tersebut ternyata menimbulkan hati sang Offlaner baru EVOS Legends, Pendragon tersayat-sayat. Melalui video dibalik layar yang dirilis pada channel Youtube EVOS Legends, Pendragon terlihat menangis sesenggukan setelah timnya gagal mengalahkan Burmese Ghouls.

Bahkan dia harus dihibur oleh teman-teman barunya di EVOS Legends seperti Wann dan Rekt. Dia bukan menangis karena hate speech dari para netizen, tapi karena gagal memberikan performa terbaik bersama tim barunya. Dia mengakui jika dirinya benar-benar kecewa pada dirinya sendiri.

Ini adalah pengalaman yang sangat berharga untuk Pendragon sebagai pemain baru dari EVOS Legends. Apapun hasil yang dia dapatkan di ajang MPLI yang lalu bisa dijadikan pelajaran di turnamen-turnamen mendatang. Apalagi MPL Season 6 tidak lama lagi akan segera bergulir.

Banyak cercaan yang muncul dari para netizen untuk Pendragon dan Zeys setelah gagal membawa EVOS Legends menjuarai MPLI. Bahkan Zeys harus sampai menutup komentar pada salah satu postingannya. Apapun yang dilakukan oleh para netizen itu memang tidaklah wajar.

Performa Pendragon memang cukup bagus sejak EVOS Legends pertama kali bermain di MPLI ketika melawan Geek Fam Malaysia. Melawan runner up MPL MY/SG, tim harimau putih menjalani dengan sengit. Alhasil EVOS Legends berhasil mengunci kemenangan dengan skor 2-1.

Pendragon mpl id official Instagram
MPL id official Instagram

Kemenangan ini telah membuat EVOS Legends naik ke upper bracket dan disana mereka bertemu dengan musuh bebuyutan mereka, RRQ Hoshi. Tapi EVO Legends tak bisa meneruskan tren kemenangannya setelah harus tumbang di tangan RRQ  Hoshi dengan skor telak 2-0.

Di lower bracket Pendragon dkk harus bertanding melawan juara MPL Season 3, ONIC Esports. Dalam pertandingan ini EVOS Legends bermain dengan sangat baik, bahkan Pendragon juga kerap menyulitkan para pemain ONIC. Dia telah berhasil menunjukkan kapasitasnya sebagai seorang Offlaner yang layak diperhatikan.

ONIC Esports memang memberikan perlawanan yang sangat sengit, tapi EVOS Legends memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-1. Di babak selanjutnya mereka bertemu dengan tim underdog dari Myanmar, Burmese Ghouls. Ini adalah pertandingan yang sangat berat untuk EVOS Legends.

Burmese Ghouls bermain di luar dugaan para penonton, termasuk tim EVOS Legends sendiri. Zeys juga sempat mengungkapkan jika dirinya tak bisa memprediksi gameplay dari juara MPL Myanmar tersebut. Alhasil mereka harus menerima kekalahan dan harus puas tidak lolos ke babak final lower bracket.

Pendragon Evos Dailyspin
Dailyspin

Kegagalan EVOS Legends di MPLI bukanlah akhir dari segalanya, terutama untuk Pendragon. Justru ini adalah perjalanan awal yang memberikan pengalaman berharga. Dia masih memiliki banyak kesempatan untuk terus berkembang bersama dengan EVOS Legends.

Zeys sudah lama tertarik dengan Pendragon sebelum MPL Season 5 dimulai, namun keinginannya baru bisa terealisasi sebelum MPLI. Zeys yang memiliki peran sebagai pelatih tentu saja memiliki pandangan tersendiri terhadap Pendragon. Dia memang layak untuk memperkuat tim EVOS Legends sejak dulu.

Masih banyak scene kompetitif Mobile Legends lainnya yang akan dihadapi oleh Pendragon bersama dengan tim barunya. Salah satunya adalah MPL Season 6 yang akan segera berlangsung dalam waktu dekat. Ini adalah momen yang sangat tepat bagi dirinya untuk bisa menunjukkan performa terbaiknya.

Untuk menjadi pemain Offlaner terbaik sekelas Oura memang perlu jam terbang yang sangat tinggi. Bahkan Oura juga juga butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mencapai prestasi tersebut. Dia sudah bergabung dengan EVOS Legends sejak MPL Season 1 dan  baru bisa terwujud di MPL Season 4.

Tak menutup kemungkinan jika Pendragon nantinya bisa memiliki prestasi yang sama seperti Oura. Dia masih muda sehingga masih memiliki banyak waktu untuk mengasah Skill bermainnya. Bukan hal yang tak mungkin jika nanti dia akan mampu bersaing dengan Offlaner Mobile Legends yang saat ini tengah on fire yaitu R7.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar