Kesalahan Fatal Para Player Saat Bermain Mobile Legends

Khufra Valentine Hitekno

Bermain Mobile Legends memang menyenangkan terlebih apabila dimainkan bersama orang orang yang dikenal. Keluarga adalah salah satu faktor yang membuat permainan jadi seru dan menyenangkan jika bermain bersama. Anda juga akan merasakan hal yang sama apabila main Mobile Legends bersama teman teman. Membentuk tim dan bermain sebagai sebuah tim dengan orang terdekat rasanya jadi sebuah anugerah bagi Player.

Dengan bermain bersama orang yang dikenal, Anda akan memiliki peluang lebih besar untuk memenangkan permainan. Dengan memahami karakter bermain dari teman Anda, permainan akan terasa jadi lebih kompak dan solid. Jika sudah lebih kompak dan solid, tentu Anda lebih punya peluang untuk memenangkan pertandingan bersama tim. Jika sudah seperti ini, tim bentukan Anda bisa jadi semacam squad yang kuat dan sulit sekali untuk dikalahkan.

Battle Point Mobile Legends teknotune
teknotune

Bermain Mobile Legends tak hanya memberikan kesenangan dan kegembiraan namun terkadang tak luput dari kesalahan. Kesalahan yang dimaksud adalah kesalahan yang masih berhubungan dengan bermain Mobile Legends. Kita tidak akan membahas kerugian lain yang ditimbulkan diluar permainan Mobile Legends. Pada pembahasan kali ini, cukuplah apabila kita berbicara mengenai kesalahan fatal para Player dari segi permainan saja.

Salah satu kesalah para pemain Mobile Legends saat bermain adalah tidak melakukan pengecekan kuota. Jika kuota Anda cukup untuk bermain Mobile Legends tentu hal ini tidak jadi masalah karena masalahnya terjadi saat kuota habis. Menjelang habisnya kuota internet, Anda akan mengalami lag dan pergerakan Hero akan patah patah. Setelah kuota habis, Game akan stuck dan Anda akan keluar Game dengan sendirinya yang berarti melakukan AFK.

AFK
ML Youtube

Jika melakukan AFK, otomatis Anda akan terdeteksi oleh sistem dan kredit skor akan dikurangi dengan jumlah tertentu. Pengurangan jumlah kredit skor akan semakin besar apabila ada Player lain yang melaporkan perilaku buruk Anda. Jika sudah seperti ini, sangat bisa jadi Anda terkena penalti dan tidak bisa bermain hingga beberapa menit. Paling parah, Anda akan dibanned dalam match Rank dan tidak bisa bermain sebelum kredit skor mencukupi.

Jika sudah di banned dari match Rank tentu Anda tidak bisa bermain untuk menambah bintang. Itu berarti Anda juga tidak bisa bermain untuk menaikan tier ke divisi yang lebih tinggi dari divisi saat ini. Pada fase ini, Anda bisa bermain di Mode Classic atau Brawl untuk menambah kredit skor supaya cukup. Jika masih melakukan AFK karena kuota internet habis, Anda akan kena pengurangan kredit skor lagi, begitu seterusnya.

Brawl Mobile Legends 2
Moonton

Kesalahan lain saat main Mobile Legends adalah tidak memeriksa kapasitas baterai HP yang tersisa. Jika Anda bermain Mobile Legends dengan baterai HP yang penuh tentu tidak jadi masalah. Nah masalahnya akan terjadi apabila Anda bermain Mobile Legends dengan baterai yang sudah menjelang habis. Anda akan mengalami hal serupa dengan Player yang bermain namun kehabisan kuota internet.

Bermain Mobile Legends adalah suatu hal yang sangat sensitif apabila Anda tidak memperhatikan hal hal tadi. Anda perlu memeriksa kuota internet dan kapasitas baterai saat bermain Mobile Legends demi kenyamanan bersama. Pasalnya jika Anda tidak melakukan hal tersebut, yang rugi bukan hanya diri sendiri namun juga orang lain. Nah menurut Sobat Gamers, apakah ada kesalahan lain yang sering dilakukan para pemain Mobile Legends saat bermain?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar