RRQ SEACOC 2019 3

Kerja Sama RRQ dan PSG Berakhir?

RRQ memang diketahui menjalin kerja sama dengan pihak PSG (Paris Saint Germain). Kerja sama antara RRQ dengan PSG terjadi pada awal tahun ini. Berkat kerja sama yang terjalin dengan PSG, tentu tim RRQ menjadi banyak perbincangan di dunia game MOBA, Mobile Legends: Bang Bang. Pasalnya, tim PSG sendiri merupakn tim sepak bola yang ada di Prancis.

Jadi, cukup mengagetkan jika PSG bekerja sama dengan tim RRQ yang notabenenya merupakan tim esports. Apalagi PSG juga menjalin kerja samanya dengan RRQ divisi Mobile Legends. Setelah bekerja sama dengan PSG, nama RRQ pun dibubuhi dengan PSG, hingga menjadi RRQ.PSG. Namun, kini setelah berbulan-bulan menjalin kerja sama, akhirnya kerja sama antara RRQ dengan PSG harus berakhir.

RRQ.O2 dan RRQ.Zen Mobile Legends Resmi Dibubarkan 2RRQ

Pengumuman berakhirnya kerja sama tersebut diberikan langsung oleh manajemen RRQ melalui situs resmi RRQ serta beberapa media sosial resminya. Tak hanya itu, tim RRQ juga mengucapkan terima kasih kepada tim PSG yang telah memilih RRQ sebagai mitra dalam bekerja sama di dunia esports. Bagi RRQ, kerja sama yang terjalin bersama PSG merupakan sebuah kehormatan, sebab dari sekian banyak tim di Asia Tenggara, RRQ lah yang berhasil dipilih oleh PSG.

Dengan adanya kerja sama tersebut, tim RRQ juga telah berbagi visi serta semangat dalam memajukan dunia esports di Indonesia dan kancah global. Berakhirnya kerja sama dengan PSG, merupakan awal permulaan tim RRQ untuk menjadi sebuah tim esports yang besar di Indonesia dan Asia Tenggara. Berakhirnya, kerja sama ini juga akan membuat RRQ tidak menggunakan embel-embel PSG lagi di belakangnya.

RRQ SEACOC 2019 2RRQ

Saat ini, RRQ juga tengah disibukkan dengan berbagai persiapan menghadapi BEKRAF Game Prime serta MPL Season 4. Mereka juga diketahui baru saja mengganti beberapa roster dalam tim RRQ. Kini tim RRQ, dihuni oleh pemain-pemain yang memang telah memiliki nama pada game besutan Moonton tersebut. Beberapa roster milik RRQ yakni Lemon, Tuturu, LJ, Rave, dan Billy.

Untuk mengawali perjuangannya, tim RRQ beberapa waktu lalu baru saja membuat sebuah video di kanal YouTube resminya. Dalam video tersebut, menunjukkan bahwa RRQ memiliki semangat baru untuk melakukan berbagai perjalanan dengan tim yang baru. Video tersebut pertama kali diunggah pada tanggal 25 Juni 2019.

Line Up Roster Terbaru RRQRRQ

Setelah diunggah, ternyata banyak sekali antusias dan respons positif dari para pecinta esports Mobile Legends. Buktinya, hingga kini video tentang awal perjalanan RRQ telah mencapai 2,3 juta views. Tentunya, semakin lama views yang dimiliki pun akan bertambah.

Meski memiliki beberapa roster baru, namun fans RRQ juga menanyakan keberlanjutan nasib dari Liam dan Ayam Jago. Pasalnya, hingga kini belum ada kabar terbaru mengenai Liam dan Ayam Jago. Oh ya, sobat gamers mari kita dukung RRQ dan tim-tim lainnya, sehingga esports Indonesia bisa lebih maju lagi.

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar