Moonton Memblokir Akun Pemain MLBB Ini Selama 30 Tahun

Kenapa Moonton Memblokir Akun Gamer MLBB Ini Selama 30 Tahun

Moonton baru saja dikabarkan telah memblokir sebuah akun game pemain di Mobile Legends: Bang Bang. Akun game sendiri merupakan sebuah identitas yang digunakan oleh pemain agar dapat masuk ke dalam sebuah permainan. Akun game yang digunakan oleh pemain, biasanya dalam permainan game online saja.

Adanya akun game, dapat membuat data dari pengguna tersimpan rapi dalam server game. Saat ini, memang banyak sekali game online yang meminta pemainnya untuk membuat sebuah akun game, tak terkecuali game Mobile Legends: Bang Bang. Adanya akun game, memang dinilai lebih mudah dan data yang tersimpan juga tidak akan hilang.

Moonton Memblokir Akun Pemain MLBB Ini Selama 30 Tahun 1MLBB

Berkaitan dengan akun game, kejadian yang tak terduga dialami oleh seorang pemain yang berasal dari Filipina. Pemain Mobile Legends tersebut nampak masih muda atau mungkin dikisaran usia remaja. Videonya yang menangis histeris tersebar ke berbagai sosial media. Banyak yang mempertanyakan, mengapa anak tersebut menangis dengan histeris. Ternyata anak tersebut menangisi akun game-nya di Mobile Legends: Bang Bang yang di ban oleh Moonton selama 30 tahun.

Ayahnya yang merasa lucu melihat tingkah sang anak kemudian memvideokannya dan membagikan videonya ke halaman Facebook. Tak disangka, video tersebut menjadi pembicaraan bagi para pemain Mobile Legends: Bang Bang. Pasalnya, kasus tersebut sangat menggelikan. Bagaimana tidak, Moonton sebagai pengembang game Mobile Legends: Bang Bang tidak mungkin melakukan blokir atau ban tanpa alasan yang jelas.

Moonton Memblokir Akun Pemain MLBB Ini Selama 30 Tahun 2MLBB

Pasti ada sebuah alasan, yang membuat akun game anak ini menjadi di ban oleh Moonton. Penyebab dari tindakan ban Moonton ini belum diketahui secara pasti. Namun, kasus tersebut dapat menjadi pembelajaran bagi sobat gamers ya, agar jangan melakukan pelanggaran dalam permainan Mobile Legends: Bang Bang. Bila sobat gamers melanggar, kalian akan mendapatkan sanksi atau hukuman.

Sebenarnya, dalam dunia games, akun merupakan hal yang penting. Sebab, dengan adanya akun game, para pecinta game akan dengan mudah memantau perkembangan game-nya. Tidak hanya itu, melalui akun game sobat gamers juga bisa melakukan pembelian item maupun hal lain yang berkaitan dengan game. Jadi, sangat disayangkan sekali bila akun game yang dimiliki malah di ban oleh pengembang game-nya.

Moonton Memblokir Akun Pemain MLBB Ini Selama 30 Tahun 3MLBB

Padahal bisa saja, di akun game tersebut para pemain telah melakukan transaksi pembelian item. Otomatis bila akun game diblokir, maka item yang sudah dibeli dengan uang itu pun lenyap tak bersisa. Sungguh sangat disayangkan. Namun, bagaimana lagi, bila memang para pemain telah melakukan suatu pelanggaran.

Mungkin bila pelanggarannya tidak terlalu berat, para pemain hanya akan dikenai sanksi yang ringan. Namun bila pelanggarannya berat, yah para sobat gamers harus siap-siap nih di ban oleh pengembang dari game tersebut. Syukur-syukur ban yang dilakukan tidak lama. Nah, kalau semisal lama seperti anak dari Filipina itu bagaimana? Gimana tanggapan sobat gamers mengenai kasus ini?

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu