Kenapa Jadwal MDL Season 2 Week 6 Diundur?

Kenapa Jadwal MDL Season 2 Week 6 Diundur_

Turnamen MDL Season 2 biasanya diadakan setiap minggu mulai dari hari Senin – Rabu. Namun di minggu ini Sobat Gamers tak dapat menyaksikan tayangannya karena jadwal MDL Season 2 week 6 diundur. Penggemar esports Mobile Legends bisa kembali menyaksikan pertandingan minggu keenam MDL Season 2 pada tanggal 28-30 September.

Jadwal pertandingannya masih sama seperti minggu-minggu sebelumnya. Pertarungan akan dimulai dari jam 12:00 WIB di hari Senin serta jam 14:00 WIB pada hari Selasa dan Rabu.

Sobat Gamers akan kembali menyaksikan serunya performa para pemain di turnamen Mobile Legends kelas dua ini.

 

Alasan Update Game, MDL Season 2 Week 6 Ditunda

Kenapa Jadwal MDL Season 2 Week 6 Diundur? 1

Jadwal MDL Season 2 biasanya selalu di-update pada sosial media. Namun minggu ini para penggemar merasa kehilangan karena Instagram MDL Indonesia tak memperbaharui jadwal pertandingan.

Sobat Gamers yang mengikuti esports Mobile Legends sejak lama mungkin sudah menduga alasan ditundanya pertandingan MDL Season 2 week 6. Namun tak sedikit juga penggemar yang baru mengikuti skema kompetitif yang bertanya-tanya.

Moonton melakukan update Mobile Legends Season 18 pada tanggal 20 September 2020, yang jatuh pada hari Minggu. Seperti yang biasa terjadi di tiap update game, pihak pengembang pasti melakukan buff – nerf serta beberapa penyesuaian gameplay.

Demi menjaga kestabilan permainan dan serunya pertempuran, maka pihak penyelenggara MDL Season 2 memutuskan untuk menunda kompetisi. Sebab para pro player juga perlu melakukan penyesuaian dengan perubahan yang dilakukan oleh pengembang.

Pihak penyelenggara akhirnya pun mengumumkan hal ini di media sosial Instagram MDL Indonesia. Selain membagikan jadwal MDL Season 2 week 5, penyelenggara juga turut menyebutkan alasan diundurnya turnamen minggu ini.

“Minggu ini pertandingan Regular Season MDL ID Season 2 ditiadakan. Pengunduran jadwal ini dikarenakan adanya patch update di game Mobile Legends: Bang Bang, dan untuk menjaga kestabilan permainan di match MDL ID Season 2.”

Jadi, itulah sebabnya jadwal MDL Season 2 week 6 diundur, Sobat Gamers. Jangan khawatir, sebab kalian bisa menyaksikan serunya pertandingan di tanggal 28 September mendatang. Memasuki minggu-minggu penghujung, minggu keenam ini pertarungan akan jadi semakin sengit.

 

Jadwal MDL Season 2 Week 6

Jadwal MDL Season 2 Week 6 Serta Momen Seru Pertandingan Minggu Sebelumnya 5

Tim mana yang akan bertanding? Siapa yang akan berhadapan di minggu keenam ini? Untuk menjawab rasa penasaran kalian, maka Sobat Gamers harus menyimak jadwal pertandingan MDL Season 2 week 6 berikut ini.

MDL Season 2 Week 6 Day 1

12:00 ONIC Prodigy vs GeekFam Jr

14:00 Alter Ego X vs Genflix Aerowolf Jr

16:00 Siren Esports vs Bigetron Bravo

18:30 EVOS Esports vs XcN BKB

 

MDL Season 2 Week 6 Day 2

14:00 Victim Esports vs Aura Esports

16:30 XcN BKB vs RRQ Sena

18:30 Genflix Aerowolf Jr vs ONIC Prodigy

 

MDL Season 2 Week 6 Day 3

14:00 GeekFam Jr vs Aura Esports

16:30 Alter Ego X vs Bigetron Bravo

18:30 Victim Esports vs EVOS Esports

 

Pertandingan mana nih yang paling kalian nantikan, Sobat Gamers? Tim mana yang akan melawan jagoan kalian di minggu ini?

Hasil dari minggu kelima masih menunjukkan bahwa tim RRQ Sena unggul di posisi puncak. Namun tak ada yang bisa menebak bagaimana hasil pertandingan nantinya. 

Di minggu keenam ini segala kemungkinan bisa saja terjadi, terlebih dengan update patch terbaru yang baru saja dilakukan oleh Moonton. Saksikan saja bagaimana perubahan dan dampaknya di turnamen MDL Season 2 yang akan datang.

 

MDL Season 2, Turnamen Trials Error

Kenapa Jadwal MDL Season 2 Week 6 Diundur 2

Pemberlakukan sistem turnamen yang baru, seperti pick and banned atau perubahan penghitungan poin diterapkan pertama kali pada turnamen MDL Season 2. Sebelum diterapkan di turnamen MPL, peraturan dan sistem baru dicobakan dulu di MDL.

Maka tak heran jika banyak penggemar yang menyangka bahwa MDL adalah turnamen trials error. Memang tak ada yang protes, apalagi ketika mengingat statusnya sebagai turnamen nomor dua setelah MPL. Malahan, banyak yang menilai kompetisi di MDL Season 2 ini jauh lebih seru dan menantang.

Dari minggu ke minggu para pemain dari masing-masing tim menunjukkan skill, penguasaan  Para peserta di turnamen MDL tak kalah kompetitif dan menyajikan permainan yang layak untuk ditunggu.

. . .

Siapakah tim yang akan maju ke babak Playoff MDL Season 2 nantinya? Sobat Gamers pasti sudah tak sabar menantikan serunya pertandingan MDL Season 2 week 6 nanti.

Temukan berita terbaru dan update mengenai game dan esports Mobile Legends hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar