ONIC VS RRQ MPL 5 noobizen 1

Kena Comeback RRQ, Pemain ONIC Esports Malah Beri Pujian

Onic Esports yang merupakan tim unggulan di kompetisi MPL season 5 lagi lagi harus menelan pil pahit. Tim Landak Kuning harus pasrah kala berhadapan dengan Sang Raja yakni Rex Regum Qeon Hoshi. Sudah berusaha maksimal hingga bernafas pun sulit dan hampir menang, Onic malah kena Comeback oleh RRQ. Rasanya seperti sudah yakin hampir menang dalam peperangan namun malah terserang oleh senjata sendiri.

Dilansir dari revivaltv, peristiwa mengibakan ini terjadi pada pertandingan ONIC VS RRQ di akhir pekan ke 4 MPL season 5. Bukan karena ONIC bermain tidak bagus namun karena RRQ melakukan war dengan lebih rapih. Akhirnya, ONIC yang arogan harus menelan pil pahit kembali seperti yang mereka rasakan di dua pertandingan terakhir. Namun kali ini, Onic lebih siap dan lebih menerima atas kekalahan yang mereka jumpai tersebut.

ONIC VS RRQ MPL 5 noobizen
noobizen

Udil masih dijadikan pemain cadangan sementara CW dan Rasy membantu strategi penyerangan. Kedua tim saling serang secara bergantian hingga berkali kali mengeksekusi Lord. Bahkan, Land of Dawn yang jadi medan perang pun hampir kosong  dari jejeran Turret yang masih berdiri. Namun kecerdasan dari Lemon dan para pemain RRQ membuat ONIC harus tunduk dengan cara Comeback.

Esports id menjelaskan bahwa usai pertandingan ada dua anggota ONIC yang bersedia diwawancarai. Dua anggota ONIC tersebut adalah CW dan Rasy yang jadi ujung tombak ONIC saat Udil dicadangkan. Dalam sesi wawancara tersebut, CW berpendapat bahwa RRQ memang bermain lebih baik dan wajar saja jika menang. CW juga mengakui bahwa sepak terjang RRQ juga lebih tinggi dan membentuk Skill individu pemainnya.

ONIC VS RRQ MPL 5 indosports
 indosports

Sementara, Rasy malah berpendapat bahwa ONIC memang kurang latihan dan kurang menjalin kebersamaan. Alhasil, kedekatan emosional para pemainnya pun tak sebagus RRQ yang latihan lebih lama secara bersama sama. Dua pemain ONIC ini ingin jika mereka diberi kesempatan untuk berlatih dan menjalin chemistry lebih lama lagi. Dengan begitu, merek yakin ONIC akan mampu menandingi bahkan lebih hebat dari tim idola seperti RRQ dan EVOS.

Kalahnya ONIC dari RRQ pada penutupan pekan 4 MPL season 5 menjadikan mereka bertengger di posisi 5. Tidak buruk memang, namun hal ini jadi pelajaran buat ONIC agar bisa berlatih lebih giat, lebih keras, dan lebih lama lagi. Target tim Landak Kuning untuk bisa menyusul RRQ dan EVOS belum padam dan masih ada kesempatan. Dengan berlatih lebih giat dan lebih lama lagi, ONIC yakin bisa lebih baik dari RRQ dan EVOS yang sedang jadi idola.

ONIC VS RRQ MPL 5 bola
bola

ONIC Esports memang belum bisa menang melawan RRQ namun mereka menemukan pelajaran berarti. Setelah kalah dari RRQ, mereka paham akan kelemahan tim yang kurang latihan dan kurang kedekatan emosional. Comeback dari RRQ juga membuat dua pemain ONIC yakni CW dan Rasy memuji dan mengakui kehebatan Sang Raja Mobile Legends


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game MLBB? Ayo gabung dengan Komunitas MLBB dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar